Pengobatan Kecerdasan Anak

Kecerdasan anak sebenarnya sangat dipengaruhi oleh masa perkembangan anak-anak tersebut. Bila pada masa kanak-kanak tersebut setiap kebutuhan nutrisi untuk perkembangan otak khususnya terpenuhi maka bisa dijamin kecerdasan anak akan terjamin.

Karenanya pada masa pertumbuhan anak dari usia 1 sampai dengan 16 tahun kebutuhan gizi dan nutrisi yang merangsang perkembangan otak harus terpenuhi, hal ini tidak berarti bahwa mereka-mereka yang sudah terlanjut tidak terpenuhi kebutuhan nutrisi otaknya tidak punya kesempatan untuk bisa lebih cerdas. Yang utama dalam hal kecerdasan adalah merangsang aktivitas otak dengan memperlancar supply oksigen dan darah ke otak.


Kebutuhan otak tersebut bisa dipenuhi dengan olah raga yang cukup disertai pemberian nutrisi yang tepat untuk otak, diantaranya adalah dengan zat seng dan vitamin E. Tetapi dalam mengkonsumsi nutrisi tersebut harus diperhatikan juga pemilihan jenis nutrisi supaya tidak terjadi penumpukan zat seng di dalam darah.

Kecerdasan anak dengan nutrisi Tianshi :
Aliran darah dan regenerasi darah harus selalu berjalan dengan baik. Hal itu dilakukan dengan pemberian nutrisi Children Nutrient High Calcium Powder III atau Calcium Chewabke Tablets yang dirancang untuk mudah dikonsumsi anak-anak dan kandungannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan anak. Selain menjaga aliran darah, nutrisi ini juga untuk menjamin kebutuhan kalsium pada tulang untuk perkembangan badan anak.

Untuk menjamin regenerasi sel-sel dan aliran darah ke seluruh tubuh dengan diberikan nutrisi Vitality Softgel Capsules yang menjamin kebutuhan vitamin E untuk tubuh.

Sementara untuk kebutuhan zat seng dalam tubuh diberikan pemberian nutrisi Zinc Cream Supplement yang merangsang kerja hormon-hormon tubuh khususnya otak untuk berfungsi dengan baik.

Alternatif nutrisi untuk kecerdasan anak :
Nutrient Chlidren High Calcium Powder III atau Calcium Chewabke Tablets sesuai keterangan di atas Zinc Cream Supplement atau Vitality Softgel Capsules sesuai keterangan di atas