Solusi Pengoptimal Tinggi Badan Serang - Banten

Memiliki postur tubuh yang tinggi ideal dapat memberikan banyak keuntungan. Dalam pergaulan sehari-hari, mereka yang memiliki postur tinggi ideal umumnya lebih mudah mendapatkan respek dari orang lain.
Dalam bidang karier dan pekerjaan, seorang yang berpostur tinggi ideal memiliki lebih banyak pilihan profesi oleh karena saat ini beberapa macam pekerjaan dan karier selalu mempersyaratkan tinggi badan minimum. Selain penting dalam menunjang karier dan pergaulan sehari-hari, postur badan tinggi ideal juga sangat menunjang penampilan, karena mereka yang berpostur tinggi akan terlihat lebih gagah, lebih dewasa dan lebih berwibawa.

Salah satu faktanya adalah ketika kita kita ingin menjadi anggota kepolisian dan TNI, tinggi badan adalah salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh pendaftar.

Untuk mendapatkan tinggi optimal yang tumbuh hanya satu kali, perlu didampingi dengan olahraga yang berfungsi mengoptimalkan tinggi badan. Olahraga yang dapat mengoptimalkan tinggi badan ialah olaraga yang dimana tulang bersentuhan dengan tulang seperti basket,lompat tali,futsal

FAKTOR PENGHAMBAT
Banyak sekali faktor-faktor yang menghambat optimalnya tinggi badan seorang anak, seperti beban tas yang sangat berat, kemudian makanan fast food yang rendah gizi dan tinggi lemak. Dengan perkembangan ekonomi serta informasi saat ini seharusnya generasi saat ini dapat mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang ideal. Tetapi karena kurangnya disiplin serta pengetahuan masih banyak anak-anak jaman sekarang yang mengkonsumsi makanan tidak bergizi seperti junk food, gorengan yang tidak higienis serta makanan berpengawet.

Faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tulang sangat banyak diantaranya adalah gender ( laki-laki biasanya memiliki ukuran tinggi yang lebih dibandingkan wanita ), etnik ( orang-orang luar/bule yang biasa kita sebut juga memiliki ukuran tingi badan yang lebih dibandingkan orang-orang asia ), genetik ( jika kedua orang tua pendek akan sukar memiliki anak yang tinggi ), status sosial ekonomi ( jika orang tua mampu pasti kebutuhan gizi anak akan tercukupi berbeda dengan anak yagng berada dalam keluarga yang kekurangan ), yang terakhir adalah diet ( jika dari usia muda/pada masa pertumbuhan anak diet otomatis gizi yang masuk juga akan terbatas sehingga bisa mempengaruhi tinggi badan.

Proses pengisian kalsium adalah proses yang paling penting ketika kita dalam masa pertumbuhan (anak-anak sampai remaja ) pada saat remaja ini adalah proses yang paling penting karena pada saat inilah tinggi anak remaja menjadi optimal, bisa kita bayangkan apabila remaja kekurangan kalsium maka akan berpengaruh pada tinggi optimal remaja.

SOLUSI PENGOPTIMAL TINGGI BADAN
Pola makan yang bergizi sangat berpengaruh pada pertumbuhan anak, apalagi berkaitan dengan kebutuhan kalsium tiap harinya untuk anak dan remaja karena sangat berkaitan dengan tumbuh kembang optimal anak, bisa kita lihat bahwa kebutuhan kalsium anak usia 10-18 tahun adalah 1300 mg,kebutuhan kalsium 1300 mg dibutuhkan untuk para remaja untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang anak.

Berdasarkan hasil riset Coordinated Research Project (CRP), International Atomic Energy Agency, di Wina, Austria, asupan kalsium orang Indonesia termasuk paling rendah.
Pemenuhan kalsium orang Indonesia hanya  40% dari asupan harian yang direkomendasikan, sehinga beresiko terkena osteoporosis (keropos tulang). Kalsium adalah salah satu mineral penting untuk pembentukan dan kepadatan tulang yang dibutuhkan oleh tubuh di setiap tingkat usia.
“Kekurangan kalsium dalam jangka panjang dapat mengakibatkan  patah tulang, kebal/kebas, kejang, dan detak jantung tidak normal yang pada akhirnya dapat membawa kematian jika tidak ditangani dengan serius,” kata dokter Tina Suksmasari

Faktor yang mempengaruhi penyerapan kalsium sangat banyak yang pertama adalah keadaan tubuh ( secara umum sewaktu tubuh kekurangan kalsium maka tingkat penyerapannya tinggi tapi sewaktu tubuh tidak kekurangan kalsium maka penyerapannya rendah), kemudian usia ( anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh dan berkembang memiliki penyerapan yang kuat seiring dengan bertambahnya usia penyerapan menjadi menurun), fungsi pencernaan ( sewaktu ekskresi asam lambung normal tingkat penyerapan tinggi dan sebaliknya), zat lain ( asam oksalat dalam bayam bisa menghambat penyerapan kalsium dan berubah menjadi ca oksalat yang sulit diurai)

tulang belakang sapi yang tidak akan mengendap didalam tubuh berbeda dengan kalsiun non organik yang bisa mnegendap didalam tubuh

Kalsium TIENS adalah kalsium yang tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Penyerapannya juga tidak memerlukan Vitamin D3. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.

Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Selain kalsium,nutrisi juga sangat diperlukan untuk mencapai tinggi optimal. Kami dari Tiens memiliki solusinya yaitu Spirulina yang memiliki kandungan gizi sangat lengkap serta zinc yang dapat membantu proses optimalnya  tumbuhnya tulang kita.

Konsep kesehatan Tiens yang dimulai dari seri detox/pembersih yaitu dengan membuang racun keluar dari tubuh kemudian diseimbangkan kembali tubuh yang telah terdetox dengan seri penyeimbang kemudian dikuatkan dengan seri penguat. Ketiga tahapan tersebut yang nantinya akan mencegah kita dari serangan penyakit.

Kami juga memberikan solusi detox harian anda agar tubuh anda selalu sehat.