Diacont Untuk mengobati penderita Diabetes

Diabetes melitus atau lebih dikenal sebagai penyakit kencing manis terjadi karena tubuh kekurangan atau tidak mampu memproduksi insulin sehingga kadar gula darah meningkat  dan melebihi batas normal. Sampai saat ini, banyak yang mengira bahwa penyakit ini adalah penyakit  keturunan, padahal hanya sebagian kecil dari kasus-kasus diabetes yang disebabkan oleh faktor keturunan. Penyakit diabetes umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu.
Lalu apa itu Diacont?
Diacont merupakan salah satu suplemen TIENS yang direkomendasikan bagi penderita diabetes. Diacont berasal dari kata diabetes control, yang berarti suplemen untuk mengontrol/mengendalikan diabetes. Kandungan utama dari produk ini adalah tanaman “sedum”. Tanaman Sedum mengandung zat-zat aktif yang berguna untuk membantu mendetoksifikasikan zat-zat sisa di dalam tubuh. Sedum ini juga mampu membantu mengurangi kadar gula darah pada penderita diabetes dan mengencerkan darah sehingga fungsi darah sebagai penghantar oksigen menjadi lebih efisien. Setelah itu, dengan lancarnya sirkulasi darah and oksigen dalam tubuh, kekebalan tubuh penderita diabetes akan menjadi semakin meningkat.

Apa keunggulan produk kita dibanding yang lain?
Obat-obat diabetes umumnya menurunkan kadar gula darah dengan cara membakar gula di dalam darah atau dengan meningkatkan aktivitas sel-sel pankreas yang sudah terluka untuk memproduksi insulin. Akibatnya, sel-sel pankreas tersebut akan lebih terbeban dan dapat mengalami kerusakan yang lebih parah. Namun, Diacont sendiri merupakan supplement kesehatan, bukan obat yang mempunya cara bekerja dengan memperbaiki dan meningkatkan aktivitas sel-sel beta dan bagian organ yang sehat dari pankreas, untuk membantu memproduksi insulin sehingga kesehatan sel-sel pankreas yang sudah terluka dapat tetap terjaga.

Selain itu, diacont juga memiliki kandungan spirulina didalamnya. Apa manfaat spirulina?
Spirulina merupakan sejenis ganggang hijau-biru yang memiliki sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. TIENS menambahkan Spirulina ke dalam Diacont untuk memberikan nutrisi yang kuat sehingga kombinasi Sedum dan Spirulina dalam Diacont menjadi suplemen kesehatan yang ideal bagi penderita diabetes, baik penderita diabetes tipe 1 (tidak mampu memproduksi insulin sendiri) ataupun 2 (dapat memproduksi insulin sendiri, tetapi jumlahnya rendah).

Penyakit diabetes saat ini sudah memiliki solusi, kandungan dan khasiat yang terdapat dalam produk diacont, dapat membantu mengatasi diabetes. Karenanya, selalu sedia dan rekomendasikan produk diacont untuk para keluarga maupun kerabat yang menderita diabetes. 

Untuk info lebih lanjut mengenai manfaat lainnya dan cara penggunaan diacont, silahkan Klik LINK INI