Kebahagian sahabat dekat semasa SMA dulu

Persahabatan saya dengan Marisa sudah lama saling mengelal semenjak sekolah  SMA dulu. Marisa bekerja di Bank Mega, suaminya sebagai pelayar, tinggal di Taktakan, Kota Serang. 

Tiga tahun berumahtangga merupakan ukuran yang cukup lumayan sudah lama kiranya merencanakan kehamilan untuk mendapatkan keturunan. Suatu waktu Marisa curhat pada saya sebagai sahabat dekat sekolah waktu dulu SMA. Marisa menceritakan tentang berbagai upaya usaha ihtiar kesana kemari dengan harapan untuk bisa seger mendapatkan keturunan. Akan tetapi upaya usaha ihtiarnya belum membuahkan hasil. Bahkan menurut ceritanya Marisa, sudah juataan rupiah uang yang dikeluarkan untuk berobat dan konsultasi agar bisa hamil/mendapatkan keturunan.

Seteleh mendengarkan curhatannya Marisa, saya sebagai sahabat Marisa, menyarankan untuk mencoba komsumsi produk kesehatan Tiens, kebetulan saya pernah mengituti  Program Pelatihan Menjadi Distributor Tiens Tentang Produk-produk Kesehatan Tiens  dengan Trainer, dr. Teddy. Yang mana Setiap peserta yang lulus mendapatkan 2 sertifikat yaitu sertifikat mengikuti pendidikan dengan baik dan sertifikat kelulusan di level pendidikan tersebut
Saya pun menganjurkan untuk mengkomsumsi produk kesehatan tiens berupa:
  1. Nutrient Calcium Powder : untuk memperkuat kepala sperma, karena kepala dari sperma untuk menembus dinding sel telur adalah KALSIUM.
  2. Zinc Capsules : zat seng yang sangat baik untuk menyuburkan hormon baik pria maupun wanita.
  3. Muncord Capsules : jamur Cordyceps yang sangat ampuh untuk membantu meningkatkan fungsi organ intim pria dan menyuburkan sperma.
ATURAN MINUM :
  • Nutrient Calcium Powder : seduh dengan air hangat kuku kurang lebih 250ml. Minum sesudah makan 1-2 sachet per hari.
  • Zinc Capsules : 2 x 2 kapsul sesudah makan.
  • Muncord Capsules : 2 x 2 kapsul sesudah makan.
Semuanya bisa diminum secara berbarengan tanpa diberi jarak.  

Atas Karunia Allah Swt, Beberapa bulan setelah mengkomsumsi produk kesehatan tiens yang di sarankan pada waktu itu. Marisa pun bersenang hati upaya usaha apa yang disarankan saya membuahkan hasil dan penuh rasa syukur dan gembira karena marisa bisa hamil anak pertama, dan telah lahir bayi berjenis kelamin laki-laki, di Taktakan, Kota Serang Banten pada bulan Januri 2015.