Dedikasi TIENS untuk Kesehatan Masyarakat Dunia

Seiring dengan perkembangan ilmu bioteknologi kedokteran modern dan masuknya kebudayaan barat, ilmu pemeliharaan kesehatan China mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tiens Group memanfaatkan situasi ini untuk mengembangkan produk-produk kesehatan berkualitas tinggi berdasarkan konsep ilmu pemeliharaan kesehatan kedokteran China yang mengutamakan pencegahan. Dalam artian mencegah sebelum sakit, mencegah perubahan jika sakit, menguatkan Zhengqi, membuang Xieqi, menyeimbangkan Yin dan Yang.


Tiens menyediakan pilihan produk dan layanan yang beraneka ragam bagi masyarakat dengan kelompok umur berbeda serta latar belakang kehidupan yang berbeda pula. Setiap orang dapat menggunakan produk Tiens sesuai dengan kodisi fisik masing masing agar proses penyeimbangan sistem tubuh berjalan efektif, sehingga dapat tercapai perpaduan dan keharmonisan fungsi tubuh.

Dalam ilmu kedokteran China, terdapat empat langkah untuk mendapatkan hidup sehat, yaitu:
  1. Membersihkan: membuang racun, kotoran dan zat berbahaya lainnya dari dalam tubuh.
  2. Menyeimbangkan: mengatur keseimbangan tubuh.
  3. Mencukupi: mencukupi kekurangan nutrisi dari makanan dan minuman sehari-hari kita.
  4. Mencegah: mencegah sebelum timbul penyakit. Mencegah adalah cara menjaga kesehatan yang lebih baik.
Keempat langkah ini tercakup dalam rangkaian produk-produk kesehatan Tiens yang menekankan aspek pemeliharaan kesehatan secara ilmiah dan alamiah. Produk-produk ini merupakan wujud dedikasi Tiens untuk kesehatan masyarakat dunia