Keistimewaan Vitaline SOFTGEL CAPSULES


Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, terutama di bidang kedokteran dan pengobatan, tlah membuat angka harapan hidup meningkat. Dengan kata lain, kini banyak orang memiliki umur panjang. Tentu ini adalah sebuah anugerah dari Yang Maha Kuasa yang patut disyukuri. Namun, tidak semya orang menikmati hari tuannya dengan nyaman. Tubuh mereka menjadi renta karena dihinggapi berbagai komplikasi penyakit dan penampilan mereka yang terlihat “kuyu” karena dibalut kulit keriput dan tubuh yang lemah.



Sesungguhnya, semua orang bisa hidup sehat, bugar dan tetap cantik sampai tua, asalkan tahu rahasianya. Sehat dan cantik di hari tua tak lain adalah “buah” dari perbuatan di masa muda. Karena itulah kita perlu “memupuk” diri dengan menerapkan pola hidup sehat sedini mungkin agar masa tua penuh dengan hari-hari yang menyenangkan.

Salah satu kunci pola hidup sehat adalah melengkapi asupan nutrisi harian dengan mengonsumsi food supplement yang tepat. Sebab, menu makan sehari-hari yang seringkali diperoleh dari hidangan siap saji atau mungkin dimasak dengan cara yang kurang sehat, dikhawatirkan tidak bisa mencukupi kebutuhan gizi tubuh. Jadi, dibutuhkan “amunisi” tambahan untuk menggerakkan sel-sel tubuh agar bisa beraktivitas dengan prima dan bugar di masa sekarang sekaligus untuk memperkuat pertahanan sel-sel tubuh agar bisa “awet” sampai tua.

Tiga Keistimewaan
TIENS punya food supplement andalah untuk mendapatkan kebugaran dan kecantikan, namanya Vitaline Softgel Capsules. Produk ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya istimewa sebagai makanan tambahan. Inilah tiga keistimewaan dari Vitaline Softgel Capsules.
  1. Mengandung minyak kecambah gandum (Triticum vulgare) yang sangat kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro nutrient. Minyak kecambah gandum mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.
  2. Mengandung Lechitine, yaitu lemak fosfat dengan kandungan tertinggi yang terdapat dalam jaringan tubuh manusia. Lechitine menempati bagian penting dalam membentuk jaringan saraf, dan termasuk salah satu nutrient saraf tinggkat tinggi. Lechitine menempati kira-kira 1% dari berat tubuh, tetapi menempati 30% dari berat otak di dalam otak besar. Sedangkan di dalam sel otak, porsinya mencapai 70-80% berat sel. Lechitine berfungsi sebagai pembentukan dasar membrane sel tubuh manusia. Adapun membrane sel bertugas sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel, serta berperan dalam penyampaian pesan antarsel.
  3. Mengandung Beta Carotene (β-carotene), yaitu senyawa antioksidan biologis yang berfungsi membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, thrombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dan berbagai fungsi lainnya.
Kerjasama yang Solid
Di dalam tubuh, tiga kandungan utama dalam Vitaline Softgel Capsule ini bekerja sama saling “bahu-membahu”. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi, dan memelihara membrane sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, liver dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak karena radikal bebas. Vitamin E juga berfungsi melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti kanker kelenjar payudara, kanker rectum, dan penyakit pembuluh darah jantung.

Senyawa octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolisme dasar, mengurangi oksigen yang diperlukan jantung dan meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, serta berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh. Sementara asam linoleat yang terdapat dalam minyak kecambah gandum turut andil dalam mencegah berbagai penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan dan diabetes.

Sedangkan Lechitine merupakan bagian pembentukan dasar membrane sel tubuh manusia yang menjamin kesehatan dan fungsi normal membrane sel otak besar, meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak, sehingga pemikiran cekatan, reaksi cepat dan daya ingat pun meningkat. Lechitine sering disebut “pembersih pembuluh darah”, dapat mengemulsi kolesterol dan lemak netral dalam pembuluh darah, serta mengeluarkannya dari tubuh dan mencegah pengendapannya di pembuluh darah nadi. Dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke dan dimensia.

Lechitine melindungi kesehatan liver dan meningkatkan regenerasi sel liver. Lechitine juga mengurai toksin di dalam tubuh secara alami dan mengeluarkannya melalui liver dan ginjal. Lechitine meningkatkan fungsi hemoglobin, dapat memberikan zat air dan oksigen yang memadai pada kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan bercahaya.

Β-carotene termasuk jenis antioksidan yang berfungsi untuk membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, thrombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dan berbagai fungsi lainnya. β-carotene dapat berubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan di dalam tubuh. Vitamin A dapat meningkatkan penguraian sel, bermanfaat bagi gigi, tulang dan perkembangan normal bayi, serta memelihara penglihatan normal. Pada waktu bersamaan, β-carotene mempunyai fungsi nyata dalam mencegah kanker.

Kandungan istimewa memberikan manfaat yang istimewa pula. Berikut ini beberapa manfaat dan khasiat Vitaline Softgel Capsules:
  1. Melawan keletihan dan menambah tenaga tubuh.
  2. Menurunkan lemak tak baik di dalam darah serta mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
  3. Berkhasiat sebagai antioksidan dan memperlambat penuaan.
  4. Meningkatkan penyampaian pesan syaraf, meningkatkan vitalitas otak besar.
  5. Memperbaiki fungsi liver, mencegah perubahaan patologis liver.
  6. Menjaga kesehatan kulit.
Check Kondisi Anda
Merujuk pada kandungan serta manfaat dan khasiatnya, Vitaline Softgel Capsules ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh mereka dengan kondisi berikut. Check apakah Anda juga salah satu diantara?
  • Sering mengalami stress dan lelah dalam bekerja;
  • Mudah sakit karena imunitas menurun;
  • Lansia;
  • Penderita hiperlipidemia serta penyakit pembuluh darah dan jantung;
  • Ingin terlihat cantik dan berseri;
  • Bekerja menggunakan tenaga otak, termasuk anak-anak sekolah;
  • Mengalami gangguan fungsi liver;
  • Sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi.
Cara Penggunaan:
  • Vitaline Softgel Capsules diminum dengan dosis 2-3 kali sehari, masing-masing 1 kapsul.
  • Dapat diminum sendiri atau dipadukan dengan produk suplemen atau obat lainnya.
  • Tidak ada pantangan apapun selama mengonsumsi produk ini.