Ingat, Berfikir besar selalu memberikan imbalan


Jangan mengidap komplek inferioritas. Taklukkan kebiasaan mencela diri. Berkonsentrasilah atau kelebihan anda. anda lebih baik dari pada apa yang anda duga


Gunakan kosakata pemikir besar. Gunakan kata-kata yang besar, cerah, ceria. Gunakan kata kata yang menjanjikan kemenangan, harapan, kebahagiaan, kesenangan; hindari kata kata yang menimbulkan gambaran tidak menyenangkan berupa kegagalan, kekalahan, kesedihan.

Bentangkan visi anda. lihat apa kemungkinannya, bukan hanya apa yang ada. Praktekkan menambahkan nila pada benda, pada orang, dan pada diri sendiri.

Dapatkan pandangan yang besar mengenai pekerjaan anda. berpikirlah, benar-benar berfikir pekerjaan anda yang sekarng benar-benar penting. Bahwa promosi berikutnya bergantung terutama bagaimana anda berfikir mengenai pekerjaan anda sekarang


Jangan berfikir tentang hal-hal yang sepele. Fokuskan perhatian anda pada sasaran yang besar. Sebelum terlibat di dalam persoalan yang kecil, bertanyalah kepada diri sendiri, “apakah ini benar-benar penting”