Best Seller Paket Peninggi Tiens untuk anak

Best Seller Paket Peninggi Tiens untuk anak

Tiens Peninggi Badan adalah Peninggi Badan Terbaik dan Peninggi Badan Super Cepat saat ini dan merupakan Produk unggulan dari Tiens Syariah Indonesia (Merupakan Perusahaan Farmasi no. 1 di China). Produk ini benar-benar Terbukti mampu membantu masa pertumbuhan anda dengan sangat maksimal, Karena apa yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk pertumbuhan tercukupi. Mungkin sudah ratusan, atau bahkan ribuan anak remaja bahkan orang dewasa yang mendapatkan impiannya untuk memiliki tinggi badan yang ideal, setelah minum Peninggi Badan Tiens ini.

Masa pertumbuhan bisa berhasil dengan minum Tiens Peninggi Badan? Bukan cuma remaja-remaja yang masih dalam masa pertumbuhan saja, banyak juga orang dewasa yang berumur diatas 25 tahun yang bertanya apakah masih bisa berhasil menambah tinggi badan dengan minum NHCP Peninggi Badan. sebetulnya usia diatas 25 tahun bisa menambah tinggi badan walaupun beberapa cm, dengan syarat harus memaksimalkan kembali kinerja HGH (Human Growth Hormon) menjadi 100% dan menambah asupan nutrisi lainnya yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang seperti: Kalsium dan makanan dengan gizi simbang untuk membantu penyerapan kalsium secara sempurna.

Peninggi Badan Tiens terbuat dari bahan alami pilihan yang diolah dengan bioteknologi modern, sehingga sangat aman dikonsumsi walaupun secara terus menerus dalam waktu yang lama. Karena bukan cuma sebagai Suplemen Peninggi Badan, juga sebagai Suplemen untuk kesehatan tulang yang bisa mencegah kita dari berbagai macam penyakit tulang, seperti: osteoporosis, pelunakan tulang, sakit pinggang, tumor tulang, dan lain ebagainya. Tiens Peninggi Badan juga sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (BPOM). Kabar baiknya bagi orang Muslim, Peninggi Badan Tiens juga sudah mengantongi sertifikat HALAL MUI. Jadi bagi anda yang muslim tidak perlu khawatir lagi tentang ke Halalan nya.

Bagi anda yang mempunyai maslasah Tinggi Badan yang kurang Ideal, yaitu dengan Paket Peninggi Badan Tiens atau banyak orang menyebutnya Peninggi Badan NHCP. Peninggi Badan ini berbeda dengan produk sejenis dipasaran yang biasanya hanya sebagai perangsang hormon pertumbuhan saja, walaupun ada kandungan Kalsiumnya, biasanya sulit untuk diserap tubuh sehingga banyak yang mengalami kegagalan dibandingkan yang berhasil.
 
Tiens Peninggi Badan ini terdiri dari 3 produk, yaitu : NutriensCalcium Powder (NHCP), Zinc Capsules, dan Spirulina Capsules. ketiga produk ini memiliki khasiat yang berbeda namun saling menunjang satu sama lain. Perlu kita ketahui bahwa nutrisi yang paling utama dibutuhkan dalam pertumbuhan tulang itu adalah Kalsium yang tinggi dan itu ada dalam Nutriens Calsium Powder (NHCP) dan memiliki daya serap yang sangat tinggi mencapai 95%. Disamping nutrisi kalsium, kita juga perlu merangsang agar produksi
HGH (Human Growth Hormon) bisa meningkan menjadi 100% dan itu bisa dibantu oleh Zinc Capsules. Setelah produksi kelenjar pituitari atau HGH meningkan, dibutuhkan makan yang mengandung gizi seimbang seperti : Protein, magnesium, vitamin c dan D, dan lain-lain agar kinerja HGH dalam pertumbuhan tulang menjadi maksimal, dan itu semua terdapat didalam Spirulina Capsules.
Jadi kombinasi ketiga produk ini sangat penting dalam membantu anda untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal. Saran kami jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, minumlah ketiga produk Tiens Peninggi Badan selama 1 bulan, Insha Alloh anda akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.


CARA MENYEDUH NUTRIENT CALCIUM POWDER
 
Hari ke 1-3  : Calcium diminum 1 sachet saat malam 10-20 menit sebelum tidur.(Untuk penyesuaian).
Hari ke 4-dan seterusnya : Calcium diminum langsung 2 sachet saat malam 10-20menit sebelum tidur
 
Calcium diseduh dengan air hangat suam kuku (Hangat-hangat kuku), yaitu sekitar 60 derajat celcius, tidak terlalu panas (karena calcium bisa rusak), tidak jg terlalu dingin (karna enzim calcium akan sulit larut). Cara termudah jika memakai air dispenser, campur air panas dengan air normal hingga menjadi hangat dan bisa diminum. Itulah kurang lebih suhunya 60 derajat.
 
Banyaknya air lebih kurang 100-200ml atau setengah dari cangkir teh untuk satu sachet, jika disaat menyeduh 2 sachet artinya takaran dua kali lipat.  
  • PERHATIKAN Penyajiannya :
    • Air hangat yang dimasukan ke gelas terlebih dahulu.
    • Pastikan airnya tidak perih dibibir, seperti penjelasan no. 3
    • Lalu masukan bubuk calciumnya,
    • Karna bahan calcium merupakan enzim alami organik, disarankan tidak mengaduk terlalu kencang seperti membuat kopi, lebih baik dengan cara menggoyangkan cangkirnya saja, atau jika terpaksa aduklah secara perlahan dengan sendok plastik/bungkus sachetnya. Jangan sendok logam.
    • Minum selagi hangatLebih jelas lihat di Video cara menyeduhnya 
Cara Minum Zinc Capsule
  • Minum dengan air putih biasa.  Air hangat lebih bagus biar cepat larut.
  • Aturan yang baik dan cepat : 2 x 3-4 kapsul sehari ( Pagi sebelum makan dan siang/sore sebelum makan). Jadi kalau minumnya 4 kapsul, berarti sehari 8 kapsul.
  • Bagi pengguna peninggi badan yang sedang terapi diet, disarankan untuk minum 2 x 2 kapsul saja karena Zinc (zat seng) bagi yang cocok dengan kondisi tubuhnya kadang bisa merangsang nafsu makan. Tetapi kalau ternyata minum 4 kapsul tidak bikin nafsu makan lebih baik 4kapsul saja, karena pastinya hasilnya lebih optimal yang 4 kapsul. 
  • untuk bagi Anda yang saat menjalankan ibadah puasa, Zinc nya di minum sebelum makan sahur dan buka puasa   

Cara Minum Spirulina

  • Minum dengan air putih biasa.  Air hangat lebih bagus biar cepat larut.
  • Aturan yang baik dan cepat : sehari 3X minum (pagi,siang,sore/malem) masing-masing 4 kapsul setelah makan.
  • Untuk Anda yang saat menjalankan ibadah puasa, Spirulina nya di minum langsung setelah makan sahur dan buka puasa.

Tips Pantangan Pengguna Peninggi Badan Tiens

  • Istirahat tidur cukup minimal sehari 6-7 jam.
  • Banyakin makanan berprotein (4 sehat 5 sempurna), kurangi makanan berlemak, kaffein. Karena glukosa dan lemak akan menghambat pertumbuhan HGH (Human Growth Hormon). jangan minum bersoda dan hindari ngemil, banyak pikiran (stress).