TIENS Health Concept

Konsep kesehatan Tiens yang dimulai dari seri detox/pembersih yaitu dengan membuang racun keluar dari tubuh kemudian diseimbangkan kembali tubuh yang telah terdetox dengan seri penyeimbang kemudian dikuatkan dengan seri penguat. Ketiga tahapan tersebut yang nantinya akan mencegah kita dari serangan penyakit.


Kalsium TIENS  
adalah kalsium organik (dalam bentuk asam amino yang mudah diserap tubuh, penyerapan hingga 95%) yang terbuat dari sumsum tulang belakang sapi yang tidak akan mengendap didalam tubuh berbeda dengan kalsiun non organik yang bisa mnegendap didalam tubuh


Kalsium TIENS adalah kalsium yang tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Penyerapannya juga tidak memerlukan Vitamin D3. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.


Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.
 




“….selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk-produk Tiens ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh, saya mencoba Susu Kalsium Tiens Nutrient High Calcium Powder – NHCP pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama sepuluh tahun, dia adalah sekretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan tidak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. Lalu dia mencoba Susu Kalsium Tiens Nutrient High Calcium Powder – NHCP Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya sudah mulai membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia jadi percaya. Ada seorang lagi, dia mempunyai masalah imunitas tubuh. Karenanya dia menderita alergi dan infeksi ringan selama bertahun-tahun. Lalu saya merekomendasikan formula imunitas Tiens, dan dalam 3 minggu sejak ia mengonsumsi formula imunitas Tiens, imunitasnya kembali sehat, infeksinya hilang dan tidak alergi lagi.”
Dr. John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika)