Masker Spirulina Kapsul Tiens Alami untuk Wajah

Salah satu cara merawat kesehatan kulit wajah, yaitu menggunakan masker alami dari buah-buahan. Ya, buah-buahan tidak hanya baik dikonsumsi langsung, tapi juga baik untuk digunakan sebagai masker wajah agar kulit tetap cantik dan sehat. Nah, berikut ini masker alami untuk perawatan kulit wajah.

1. Masker Stroberi
Masker alami yang terbuat dari buah stroberi mengandung vitamin B, C, E, K, dan silika. Masker alami ini cocok untuk segala jenis kulit. Masker stroberi ini bermanfaat untuk membantu mengencangkan kulit wajah. Cara membuat masker dari bahan stroberi ini cukup mudah, hancurkan buah storberi secukupnya, lalu oleskan pada wajah.


2. Masker Lemon
Masker alami yang terbuat dari bahan dasar lemon ini bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak. Cara membuat masker alami berbahan lemon ini cukup mudah. Cukup campurkan jus lemon dengan putih telur kocok. Setelah itu, siap untuk dioleskan pada wajah.

3. Masker Tomat
Tomat pun dapar dijadikan masker wajah. Khasiat dari masker wajah berbahan tomat, yaitu membuat kulit menjadi lebih halus dan melindungi kulit dari sinar matahari. Cara membuat masker wajah tomat cukup mudah, iris tomat, lalu tempelkan atau gosok pada wajah.

4. Masker Pisang
Kadungan pisang sangat baik bagi kulit karena mengandung vitamin A, B kompleks, C, noradrenalin, pektin, dan masih banyak lagi. Pisang biasanya digunakan sebagai pelembab wajah. Cara membuat masker pisang cukup gampang. Gunakan pisang ambon yan telah masak, hancurkan, kemudian tetesi dengan minyak zaitun. Gunakan campuran ini sebagai bedak.

5. Masker Alpukat
Buah ini memiliki kandungan asam amino dan vitamin yang sangat tinggi. Masker dari buah alpukat cocok untuk mencegah kerutan dan penuaan dini. Cara membuat masker alpukat cukup mudah. Hancurkan alpukat matang dengan garpu, lalu oleskan sebagai masker selama 30 menit kemudian bilas. Alpukat juga memilik khasiat lengkap bagi kecantikan.

Adapun produk tiens yang bisa dipergunakan untuk perawatan wajah produk tiens berupa, Spirulina Kapsul, Chitin Chitosan, Vitaline softgels, 

Masker Spirulina Kapsul
Masker Ganggang (spirulina) adalah masker herbal untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar Ganggang Biru langka, Masker dengan kandungan gizi nutrisi tertinggi di dunia ini dikemas dalam bentuk kapsul, di dalam kapsul berisi bubuk ganggang biru spirulina.

Kandungan dari 1 gram ganggang biru spirulina setara dengan gizi yang terkandung dalam 1kg sayuran dan buah buahan segar. Jadi jangan heran kalo perubahan kulit wajah akan sangat cepat bila maskeran dengan produk spirulina Dan yang harus diketahui adalah apabila 1 kali maskeran dengan spirulina sama dengan kita memasukkan nutrisi 0,5 Kg sayuran dan buah buahan segar kedalam kulit wajah yang akan memberikan nutirsi dan gizi bagi wajah mengencangkan kulit wajah.  Ganggang biru spirulina itu sendiri merupakan salah satu tumbuhan langka yang telah hidup kurang lebih 3,6 juta tahun silam.
Manfaat Masker Spirulina Tiens
  1. Mengencangkan kulit sehingga lebih awet muda 
  2. Menghaluskan kulit Mencegah dan mengatasi jerawat 
  3. Memudarkan noda jerawat 
  4. Mencegah flek hitam 
  5. Mencegah penuaan dini 
  6. Mengurangi kerutan halus 
  7. Mengecilkan ukuran pori-pori kulit 
  8. Meregenerasi sel kulit 
  9. Memberikan nutrisi/ makanan pada kulit wajah
Cara Pakai Masker Spirulina Tiens
  1. Cuci bersih wajah Anda sebelum memakai masker spirulina 
  2. Siapkan Kuas dan Mangkuk Kecil Lalu ambil 2 Kapsul dibuka Lalu serbuknya di masukan ke mangkuk Campurkan isi kapsul spirulina dengan air hangat lalu aduk hingga menjadi pasta 
  3. Oleskan secara merata pada seluruh wajah masker spirulina 
  4. Hindari memencet bagian muka yang ditumbuhi jerawat 
  5. Tunggu Hingga mengering 20menit, Kemudian Bersihkan 
  6. Lakukan 2-3 hari sekali
Masker , Chitin Chitosan
Masker Chitin Chitosan Tiens, merupakan masker organik herbal di Indonesia, selain produk masker ganggang spirulina tiens kami. Diproduksi oleh perusahaan yang sama dengan masker ganggang spirulina yaitu Tiens.  Baik digunakan untuk kulit berminyak dan sensitif.

Masker Citin Chitosan dikemas dalam bentuk kapsul. Isi kapsul adalah hasil ekstrak butilosa yang terbuat dari cangkang hewan laut seperti kerang, lobster, kepiting, dll

Manfaat Citin Chitosan
  1. Pembunuh Bakteri pada kulit
  2. Mengatasi Radang jerawat pada kulit
  3. Mempercepat penyembuhan luka pada kulit (sangat cepat)
  4. Menyerap zat kimia bekas kosmetik, polusi dll yang mengendap dikulit
  5. Mencerahkan kulit dan memperhalus tekstur kulit wajah
  6. Mengurangi kadar sensitifitas kulit