3 Produk TIENS untuk Program Cepat Hamil

Paket Promil ( Program Hamil ) untuk Suami mengkombinasikan 3 produk dari Tiens, yaitu: Muncord, Zinc, dan Nutrient Calcium Powder / NHCP. Muncord merupakan antibiotik alami berkadar tinggi, berasal dari cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, mengandung 7% cordyceps sinensis, 25% protein, 8.4% lemak, 20 jenis asam amino, vitamin, mineral, oegesterol, hexoserol, dan berbagai enzim biologis lainnya. Fungsinya meningkatkan energi / stamina, lemah syahwat, memperbaiki fungsi seksual, serta menyeimbangkan hormon reproduksi.

Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yg banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc mempengaruhi aktivitas sperma, dan perkembangan kelenjar seks.

Kekurangan Zinc akan menyebabkan fungsi otak terpengaruh, dan mengurangi sekresi hormon seks, mengganggu perkembangan kelenjar seks, dan pada akhirnya akan menghambat sekresi kelenjar seks.

Nutrient Calcium Powder / NHCP kaya akan kalsium yang mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A, D, B1, B, Protein, asam amino, dan mikro nutrient, dan terbuat dari sumsum sapi segar.

Fungsi kalsium untuk masalah kesuburan adalah untuk membantu proses kematangan sel sperma dan sel telur sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan yang sempurna.

Cara Konsumsi :

Muncord :
3 kali sehari, setelah makan, sekali konsumsi 2 kapsul
Zinc :
2 kali sehari, setiap pagi dan siang sebelum makan, sekali konsumsi 4 kapsul
NHCP :
1 kali sehari, setiap malam, sekali konsumsi 1 sachet