Airt Itu Hidup & Mendengar

Ia dapat mendengar, membaca tulisan dan bisa memahami pesan
Allah berfirman: "dan kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.

Manusia hidup tidak terlepas dari air. apa huungannya? jelas air adalah sumber kehidupan. Al-Quran menjelaskan bahwa air hujan telah menghidupkan tanah yang mati. begitu turun hujan, tumuh-tumbuhan menghijau. hewan-hewanpun riang gembira menyambut air yang turun dari langit. 

Dalam penelitiannya, Dr. Masaru Emoto dibantu oleh seorang rekannya telah membekukan air sampai minus 5 derajat Celcius di laboratorium. ia berhasil mengambil poto kristal air dalam tempo beberapa detik . hasil penelitiannya ini diungkap dalam bukunya yang best seller, yaitu The Hidden Message of Water, The True Power of Water, dan The Secret life of Water.

Menurut hasil penelitiannya, air itu ternyata dibangun dari dua rumus molekul; pentagonal dan heksagonal. Pada air biasa rumus molekulnya, adalah pentagonal (H2O). sementara air heksagonal, adalah air murni. struktur molekulnya tersusun dari rangkaian enam molekul H2O atau (H2O)6.

Air pentagonal hanya memiliki kadar oksigen 5-6ppm/liter, sementara air heksagonal memiliki 10-12 ppm/Liter. kemudiaan dalam setiap air heksagonal terdapat kelompok satuaan terkecil dan stabil sehingga mudah penetrasi ke dalam sel. satuan ini mendapat suplai oksigen untuk mengaktifkan metabolisme sel.

"Air heksagonal sebenarnya air yang sangat murni, yang sejak ribuan tahun lalu terdapat dipermukaan bumi. namun jumlah air heksagonal berkurang karena sikap manusia yang destruktif"ujar emono.

Doktor dari Universitas Yokohama ini, dengan tekun melakukan penelitian tentang prilaku air, air murni dari pulau Honshu, Jepang, didoakan secara agama Shinto. lalu didinginkan sampai 5 Celcius di laboratorium. lantas dipoto dengan menggunakan mikroskof elektron dengan kamera berkecepatan tinggi. ternyata, hasilnya terekamlah gambar molekul air yang membentuk kristal heksagonal segi enam yang indah.

Percobaan diulangi dengan mengatakan kata "cinta dan Terimakasih", di depan air tadi, air itu kembali membentuk kristal heksagonal yang sangat indah. lalu dicoba lagi dengan di hadapan tulisan huruf jepang"Arigato" (Terimakasih, Jepang) kristal membentuk keindahan yang sama.

Selanjutnya, ketika ditunjukan kata-kata buruk, "setan","Bodoh" ternyata kristal air membentuk sangat buruk sekali. lalu diputarkan sebuah lagu syimphony Mozart. kristal air muncul lagi seperti bentuk bunga. ketika musik Haevy metal diperdengarkan, kristal air hancur tak berbentuk.
 Sekitar 500 orang dicobakan untuk berkonsentrasi memusatkan pesan "Peace", di depan sebotol air, ternyata kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Ketika dibacakan doa-doa Islam, ternyata kristal heksagonal muncul dalam bentuk segi enam dengan lima cabang daun yang berkilauan sangat indah sekali.

Hikmah di balik oenelitian Dr. Masaru Emoto? ada hal yang sudah diakui dalam banyak dilakukan orang adalah meminta air yang didoakan untuk berbagai keperluan. ada untuk kesembuhan, untuk kecerdasan, . ternyata semua itu memang mujaraf. dan Rosullullah Saw sendiri menggunakan air untuk kesembuhan. Beliau bersabda; " di dalam air Zam terdapat kesembuhan dan obat bagi berbagai penyekit." (HR. Ibnu Majah)

Ternyata kesucian doa yang memiliki kekuatan dahsyat mampu direspon oleh air dengan sangat baik sekali. selainitu, ternyata air dibacakan doa mampu membunuh bakteri yang tak dapat mati sekalipun dipanaskan dalam suhu yang paling panas sekalipin. Air dan doa memanng sumber kesehatan bagi hidup manusia.
Dikutip dari buku Dahsyatnya Doa Ibu Penulis Uts Syamsudin Noor