Tahi Lalatku lenyap di toko obat sugema

Awal cerita hilangnya tahi lalat yang menempel berada diatas alis mata sebelah kanan, waktu itu ada seorang bapak setengah baya yang menanyakan salep untuk menghilangkan bekas luka, untuk dipergunakan anaknya, “asal muasal anaknya borok berawal dari keinginan anak menghilangkan tahilalat yang berada dipucuk hidung, dengan menggunakan kapur sirih dengan sabun colek,Tahilalatpun hilang dengan mengunakan kapur sirih dan sabun colek tersebut, akan tetatpi meninggalkan bekas”,ujarnya.
Mendengar kutipan keterangan sibapak setengah baya aku terinpirasi untuk menghilangkan tahi lalat yang menempel berada diatas alis mata sebelah kanan kiranya kalau itu betul-betul bisa hilang, akupun mulai mencari info menayakan kepada kawan saya, dimana biasanya yang jual kapur sirih untuk saya dapatkan, kawan saya bilang dikaujon juga ada katanya, aku pun bergegas mencoba menanyakan ketempat warung sebagaimana petunjuk kawan aku, tadi. Akupun mendapatkannya selain harganya murah beli dua ribu aja kapur sirih tuh banyakm banget. 
 
Aku pun tak sabar untuk mencoba, betul enggak ya apa yang dikatakan sibapak setengah baya yang beli obat waktu itu, malampun mulai berlarut, aku mulai meracik kapur sirih dan sabun colek, aku aduk jadi satu dengan menggunakan botol plasti kecil dengan menggunakan sumpit, setelah adukan betul-betul menyatu antara kapur sirih dengan sabun colek, aku mulai mencoba meneteskan sedikit demi sedikit racikan tadi dengan menggunakan katembat (korek kuping) ke tahilalat yang menempel berada diatas alis mata sebelah kananku.

Begitu racikan menempel ditahilalat perihnya luar biasa sangat perih sekali, reaksi yang aku rasakan, akupun mulai resah ada kehawatiran takut terjadi apa2 apalagi ini bukan resep anjuran sebagaimana anjuran dokter pada umumnya. Menepis perasaan yang bukan-bukan berhubung waktu sudah menunjukan jam 12 malam, aku mencoba berbaring sambil menahan sakit yang aku rasakan sambil tiduran, 

Begitu kokok ayam berbunyi menunjukan pagi hari, rasa sakit diwaktu malam hari sudah tak terasa sakit, tahi lalat yang menempel berada diatas alis mata sebelah kananpun berubah warna menadi keras membentuk koreng kering, hal ini aku biarkan sampai berhari-hari sampai pada waktunya lepas sendiri, untuk mempercepat pelepasan aku mencoba dengan menggunakan albhotil.

Kurang lebih dua minggu dengan menggunakan racikan tadi, Alhamdulillah hasilnya luar biasa menurutku, tahi lalat yang menempel berada diatas alis mata sebelah kanan hilang.
Pemakaian
-          Oleskan racikan tadi menjelang tidur 1harix1kali  samapi 3s/d4 hari berturut-turut sampai betul-betul akar tahilalat mati total
-          Oleskan diseputar tahilalat, jangan melebihi tahi lalat
-          Jangan dioprek walau rasanya sakit/gatel
-          Jangan mau tergesa-gesa untuk melihat hasil
-          mempercepat pelepasan koreng yang menempel di tahilalatoles pergunakan albotilo 3klx1hr