Pelajari terlebih dahulu sebelum mendaftar

Apakah Tiens Group ini berasal dari Indonesia?
Tidak, Tiens Group berasal dari negara China yang sudah membuka kantor cabang di lebih dari 100 (seratus) negara, lihat disini termasuk Indonesia.
Apakah Tiens Group ini diakui di Indonesia?

Tiens Group diakui di Indonesia, terbukti dengan terdaftarnya Tiens Group pada APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dengan nama Tianshi atau PT. Singa Langit Jaya. Dan tidak hanya di Indonesia, Tiens Group juga diakui oleh lembaga-lembaga lain di dunia.

Bagaimana caranya untuk menjadi member/anggota Tiens Group?
Anda cukup mengisi form aplikasi pendaftaran yang bisa anda dapatkan dari sponsor anda ataupun di stokist-stokist Tiens Group. Atau anda bisa menghubungi kami a.n Eka, HP. 081806500996 PIN BB. 279be090.

Apakah yang disebut dengan stokist?
Stokist adalah merupakan perpanjangan tangan dari Kantor Cabang Tiens Group, dimana stokist menyediakan produk-produk Tiens bagi para distributor dan para konsumen. Stokist juga merupakan tempat anda melakukan pendaftaran.

Apakah saya bisa mendapatkan produk Tiens di toko lain?
Tidak, produk Tiens hanya bisa anda dapatkan di stokist-stokist Tiens.

Apakah untuk menjadi member/anggota Tiens Group diperlukan keahlian khusus?
Tidak, keahlian akan diajarkan selanjutnya oleh Lion Network International. Jadi siapapun anda, anda bisa menjadi member/anggota Tiens Group yang kelak memiliki keahlian untuk menjalankan bisnis ini.

Jika saya mendaftar sebagai Bintang 1 dan kemudian mensponsori orang, apakah saya akan mendapatkan bonus?
Tidak, Bintang 1 belum memiliki hak bonus atas pensponsoran. Hak untuk memiliki bonus atas pensponsoran dimulai dari peringkat Bintang 2 dan seterusnya.

Untuk menjadi Bintang 2 atau Bintang 3, apakah saya harus membayar?
Tepatnya anda membayar hanya ketika mendaftar sebagai Bintang 1 yaitu sebesar Rp. 85.000,-. Untuk menjadi Bintang 2 dan Bintang 3 anda cukup berbelanja produk Tiens. Membayar berbeda dengan berbelanja, karena jika berbelanja maka anda akan mendapatkan produk/barang senilai jumlah uang yang anda berikan.

Apakah untuk menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 harus berbelanja sekaligus dalam satu waktu?
Tidak, dari Bintang 1 ke Bintang 2 dan ke Bintang 3 diakumulasikan.
Contoh 1: Anda membayar Rp. 85.000,-. Maka anda berpredikat Bintang 1. Kemudian jika anda ingin naik peringkat ke Bintang 2, maka anda tinggal melakukan pembelanjaan saja, misalnya Rp. 500.000,- maka anda sudah naik peringkat ke Bintang 2 (jadi anda tidak perlu membayar Rp. 85.000,- lagi, cukup tinggal dengan melakukan pembelanjaan saja). Kemudian dari Bintang 2, anda ingin naik peringkat ke Bintang 3, maka anda cukup melakukan pembelanjaan sisanya hingga mencapai 2 Juta rupiah, maka anda sudah naik peringkat menjadi Bintang 3 (anda tidak perlu membayar Rp. 85.000,- dan berbelanja sebesar Rp. 500.000,- lagi, tinggal sisanya saja, yaitu Rp. 1.500.000,-.)
Contoh 2: Anda bisa sekaligus menjadi Bintang 2 atau Bintang 3. Misalnya anda membayar Rp. 85.000,- dan melakukan pembelanjaan Rp. 2.150.000,- maka saat itu juga anda sudah berpredikat Bintang 3. Tetapi jika anda tidak bisa menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 secara sekaligus, maka anda bisa “MENCICIL” pembelanjaan anda. Besarnya pembelanjaan pada saat “mencicil” dan lama waktu “mencicil” semuanya terserah kepada anda.

Bulan 1 anda menjadi Bintang 1. Pada bulan dimana anda tidak melakukan pembelanjaan, itu tidak menjadi masalah bagi anda. Dan ketika anda berbelanja, maka pembelanjaan anda akan dijumlahkan (diakumulasikan). Hingga, Bulan ke-8 anda naik peringkat menjadi Bintang 2 (mencapai Rp.500.000,-). Demikian seterusnya hingga anda mencapai Bintang 3 (pembelanjaan 2 juta rupiah).

Apakah saya harus berbelanja setiap bulannya (tutup poin)?
Tidak, tidak ada ketentuan yang mengikat atau mengharuskan anda melakukan pembelanjaan setiap bulannya (kecuali setelah anda berperingkat Bintang 5 atau lebih, itu pun dengan jumlah yang sangat kecil dibandingkan dengan bonus yang akan anda terima nantinya).

Apa perbedaan menjadi Bintang 1/2/3 dengan peringkat Bintang selanjutnya?
Bintang 1 bisa dicapai dengan pembayaran/registrasi sebesar Rp. 85.000,-. Bintang 2 dan Bintang 3 hanya dapat dicapai dengan pembelanjaan pribadi (pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan ID Card distributor yang bersangkutan, bukan melalui proses pensponsoran). Jadi untuk kenaikan ke peringkat selanjutnya yaitu Bintang 4 dan seterusnya ditentukan oleh pensponsoran.

Jika saya mendaftar dan kemudian saya tidak aktif (tidak melakukan pensponsoran), apakah membership/keanggotaan saya hangus?
Tidak. Bagi Bintang 2 dan seterusnya keanggotaan Tiens Group berlaku seumur hidup tanpa harus ada perpanjangan keanggotaan.

Jika saya mendaftar dan kemudian saya tidak aktif (tidak melakukan pensponsoran) apakah saya akan mendapatkan bonus?
Tidak. Pada awal memulai bisnis ini dan jaringan aktif anda belum terbentuk maka jika anda tidak melakukan pensponsoran, maka anda pun tidak akan mendapatkan bonus.

Jika saya mendaftar dan kemudian saya tidak aktif (tidak melakukan pensponsoran) apakah peringkat saya di Tiens Group menjadi turun?
Tidak. Jenjang karir/peringkat di Tianshi tidak akan pernah bisa turun, cenderung naik atau diam. Seorang Bintang 2 tidak akan pernah menjadi Bintang 1 lagi, Bintang 3 tidak akan pernah menjadi Bintang 2 lagi, Bintang 7 tidak akan menjadi Bintang 6 lagi, meski apa pun yang terjadi. (Terkecuali anda mengundurkan diri sebagai distributor Tianshi).

Dimanakah saya bisa membaca syarat dan ketentuan mengenai bisnis Tiens ini?
Anda bisa membacanya pada halaman belakang form/lembar pendaftaran dan juga pada Starter Kit.

Apakah bisnis Tiens ini halal?
Ya, Lihat di Sini selain produknya halal (sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI), dari sistem pemasarannya pun halal. Anda bisa mendengarkan lebih banyak mengenai hal ini pada kaset yang disediakan Lion Network International yang berjudul Halal Haram (pembicara: Bpk. Abdul Satar).

Setelah menjadi anggota Tiens yang aktif, bagaimana teknisnya saya mengambil uang bonus saya?
Jika anda mencantumkan rekening Bank (hanya BCA dan BII) pada saat mendaftar, maka uang bonus akan langsung di transfer ke rekening anda. Tapi jika anda tidak memiliki atau tidakk mencantumkan rekening Bank, maka anda dapat mengambil uang bonus anda tunai di stokist tempat anda mendaftar.

Apakah saya hanya dapat berbelanja di stokist tempat saya mendaftar?
Tidak, setelah mendaftar maka anda dapat melakukan pembelanjaan di stokist-stokist Tiens di seluruh Indonesia bahkan di negara lain. Dan data-data atas pembelanjaan anda tersebut secara berkala dan terkomputerisasi akan dilaporkan oleh stokist tersebut ke kantor pusat, sehingga nilai pembelanjaan anda tetap terakumulasi dan tidak hilang.

Apakah reward/hadiah yang diberikan oleh Tiens Group itu gratis?
Ya, 100% gratis.

CARA BEKERJA BISNIS TIENS 

       Bagaimanakah cara manusia mendapatkan penghasilan? Sebuah pertanyaan yang sudah pasti bisa dijawab oleh setiap orang, yaitu bekerja. Namun kenapa hal tersebut tetap saya angkat pada halaman ini bukanlah tidak beralasan. Banyak sekali diantara kita terkadang kurang memahami bahkan kurang menyadari, sebetulnya seperti apa cara kita ini bekerja? Hal ini sangatlah penting, karena jika kita memahami dan menguasai cara kita dalam bekerja, sudah tentu hal tersebut akan berdampak besar pada setiap keputusan dan tindakan yang kita ambil. Dan hasil yang selama ini kita dapatkan adalah merupakan buah dari keputusan dan tindakan yang kita ambil sebelumnya.

Sebuah buku yang berjudul "The Cashflow Quadrant" (Robert T. Kiyosaki) mengupas mengenai hal tersebut. Didalam buku ini dijelaskan bahwa pekerjaan manusia digolongkan kedalam empat kuadran, dan cara bekerjanya dibagi menjadi dua cara bekerja. Halaman ini hanya akan membahas mengenai dua cara bekerja manusia. (Untuk lebih jelas dan lengkap, saya sarankan anda untuk membaca buku tersebut).

Untuk lebih mempermudah memahaminya, maka saya ilustrasikan seperti berikut:

"Ada dua orang pemuda yang tinggal disebuah desa. Dua orang pemuda tersebut bernama Pipo dan Embro. Untuk mendapatkan uang mereka harus bekerja dengan cara mengambil air yang ada di gunung yang kemudian mereka jual di desanya. Mereka menggunakan ember untuk mengangkut air dari gunung tersebut. Hanya saja mereka memiliki cara masing-masing dalam mengangkut air tersebut. Pipo selalu membawa sebuah ember dan sebuah pipa, sedangkan Embro selalu membawa dua buah ember. Tindakan yang mereka lakukan pun ternyata berbeda. Embro begitu selesai mengangkut air langsung turun dari gunung, sementara Pipo sebelum turun dari gunung selalu memasangkan pipa air yang ia bawa ke mata air tersebut. Hasil yang mereka dapatkan pun berbeda. Embro mendapatkan hasil yang lebih banyak karena ia selalu membawa dua ember dibandingkan Pipo yang selalu membawa satu ember.

Seiring berjalannya waktu, pipa yang dipasangkan Pipo semakin panjang dan hingga akhirnya mencapai di desa tempat mereka tinggal. Sejak itu Pipo tidak pernah naik gunung lagi karena air sudah mengalir ke tempatnya. Orang yang membutuhkan air tinggal membayar kemudian mengambil air dengan begitu mudahnya. Penghasilan Pipo pun sangat besar seolah-olah Pipo memiliki mesin uang yang tidak pernah berhenti mencetak uang. Sementara Embro tetap harus naik gunung setiap hari untuk mengambil air dengan penghasilan yang sama seperti sebelumnya, yaitu dua ember air."

1. Cara Pertama
cara bekerja manusia yang pertama. Cara bekerjanya seperti dibawah ini:

Manusia harus bekerja agar memiliki penghasilan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Cara ini dilakukan oleh 85% penduduk dunia. Dengan cara seperti ini, maka manusia menukarkan waktunya dengan penghasilan yang ia dapatkan. Karena itu, cara yang pertama ini memiliki kelemahan dimana ketika manusia tidak bekerja maka ia tidak akan mendapatkan penghasilan. Jika tidak mendapatkan penghasilan, lantas bagaimana dengan pemenuhan kebutuhan hidupnya? Ada beberapa alasan yang dapat menyebabkan manusia tidak bisa bekerja, yaitu:
- Keterbatasan waktu
- PHK atau Perusahaan bangkrut
- Usia lanjut
- Sakit
- Meninggal dunia

2. Cara Kedua
cara bekerja manusia yang kedua. Cara bekerjanya seperti dibawah ini:

Manusia harus bekerja, namun bukan untuk mendapatkan penghasilan, melainkan bertujuan membangun pohon/mesin uang (asset) dimana asset tersebut kelak akan menghasilkan uang guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Cara ini dilakukan oleh hanya 15% penduduk dunia. Dengan cara kedua ini, seandainya manusia tidak bekerja namun pohon uangnya sudah jadi, maka ia akan terus menerus mendapatkan penghasilan, seperti gambar dibawah ini:

Banyak sekali orang yang tidak memahami atau bahkan tidak mempercayai konsep yang kedua ini, dan hanya sedikit yang memahami dan melakukannya. Karena minimnya pemahaman tersebutlah jangan merasa heran seandainya orang yang kaya sangatlah sedikit jumlahnya dibandingkan dengan orang yang biasa-biasa saja, karena cara yang kedua inilah yang dilakukan oleh para orang kaya yang ada di dunia ini.

PEMASARAN BISNIS TIENS 
Sebagian besar perusahaan di dunia pada umumnya melakukan pemasaran dengan cara konvensional. Artinya ketika suatu produk diproduksi, untuk dapat sampai ke tangan konsumen memerlukan jalur pendistribusian yang cukup panjang dan juga membutuhkan biaya promosi.

Dengan jalur pendistribusian seperti itu, maka biaya pokok produksi yang semula misalnya Rp. 1.000,- ketika sampai ke tangan konsumen dapat menjadi Rp. 1.500,-. Hal ini dikarenakan untuk bisa sampai ke tangan konsumen diperlukan biaya transportasi untuk jasa Sole Agent, Wholesaler, Distributor, Retailer, dan juga biaya promosi agar produk dapat dikenal kemudian dibeli oleh konsumen.

Tiens Group mengadopsi sistem Network Marketing dalam pendistribusiannya. Artinya, memangkas jalur pendistribusian dan menggunakan jasa distributor Network Marketing untuk mempromosikan dan memasarkan produknya.
Dengan cara pendistribusian seperti itu, maka perusahaan dan distributor saling diuntungkan. Perusahaan tetap dapat memasarkan produknya (karena pemasaran dan promosi produk dilakukan oleh distributor tersebut). Dan distributor pun mendapatkan keuntungan karena biaya yang seharusnya dialokasikan untuk jalur distribusi dan promosi, dialihkan kepada distributor tersebut. Jadi, jangan merasa heran jika distributor-distributor Network Marketing mendapatkan bonus uang dan hadiah yang besar. Dalam hal ini, Tiens Group memberikan bonus uang dan hadiah yang sangatlah besar bagi para distributornya.

CARA UNTUK MENJADI DISTRIBUTOR TIENS GROUP
Sebagaimana sebuah bisnis yang berbasiskan sebuah sistem, tentunya ada syarat dan prosedur yang harus anda lakukan untuk dapat memulai jenjang karir usaha ini. Jenjang karir di perusahaan Tianshi ditandai dengan predikat "Bintang", dan Lion Achievement. Ada delapan level Bintang, yaitu dari Bintang 1 hingga Bintang 8. Tetapi anda bisa memulai bisnis ini dengan tiga cara, yaitu dengan menjadi Bintang 1, Bintang 2, atau Bintang 3. Bagaimana caranya?

Cukup hanya dengan membayar Rp. 85.000,- maka anda resmi menjadi seorang distributor dan bagian dari perusahaan Tiens Group dengan predikat Bintang 1. Sebuah modal yang sangat kecil sekali untuk memulai sebuah bisnis dengan skala internasional. Dengan menjadi Bintang 1, anda akan mendapatkan sebuah Starter Kit dan sebuah ID Card (Kartu Keanggotaan), dimana kartu ini berlaku selamanya, berlaku secara internasional (Tiens Group berada di lebih dari 100 negara), dapat diwariskan, serta akumulasi omset pembelanjaan anda beserta partner bisnis anda tanpa batas waktu.

Keuntungannya adalah anda memiliki hak untuk bisa membeli semua produk Tiens Group dengan harga distributor, yaitu dengan potongan harga (discount) sebesar 15%, dan anda bisa jual dengan harga konsumen kepada orang lain. Kemudian setiap pembelanjaan anda akan diakumulasikan tanpa batas waktu. (TAPI ANDA TIDAK DIANJURKAN UNTUK BERJUALAN. INGAT! TUJUAN ANDA YAITU MEMBANGUN ASSET!)

Kemudian jika anda sudah menjadi seorang Bintang 1 serta anda melakukan pembelanjaan pribadi (pembelanjaan dengan dengan menggunakan ID Card anda) minimal sebesar Rp. 500.000,- hingga kurang dari 2 (dua) juta rupiah, maka anda menjadi seorang distributor dan bagian dari perusahaan Tiens Group dengan predikat Bintang 2.

Keuntungan seorang Bintang 2 yaitu anda dapat memiliki semua keuntungan yang diperoleh Bintang 1, dan anda juga dapat memperoleh Bonus Perkembangan dan Bonus Prestasi dari setiap pensponsoran yang anda lakukan (anda menjadi sponsor bagi orang lain).

Kemudian jika anda sudah menjadi Bintang 1 serta anda melakukan pembelanjaan pribadi (pembelanjaan dengan dengan menggunakan ID Card anda) minimal sebesar 2 (dua) juta rupiah, maka anda menjadi seorang distributor dan bagian dari perusahaan Tiens Group dengan predikat Bintang 3.

Keuntungan seorang Bintang 3 yaitu anda dapat memiliki semua keuntungan yang diperoleh Bintang 1, dan anda juga dapat memperoleh Bonus Perkembangan dan Bonus Prestasi dari setiap pensponsoran yang anda lakukan (anda menjadi sponsor bagi orang lain) dimana presentase bonusnya lebih besar dibandingkan Bintang 2, dan anda memiliki hak untuk bisa naik ke peringkat selanjutnya.

Jika ada hal-hal yang kurang anda mengerti, maka silahkan anda bisa tanyakan langsung kepada saya melalui halaman Kontak.

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DI TIENS GROUP
Bagaimana anda mendapatkan penghasilan pada saat anda mengawali bisnis ini. Seperti sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa anda tidak dianjurkan untuk hanya sekedar berjualan di bisnis ini, tetapi melainkan anda dianjurkan untuk mulai membangun Asset dengan cara pensponsoran. Pensponsoran adalah ketika anda mempromosikan bisnis ini kepada orang lain, sehingga orang tersebut bergabung menjadi distributor Tiens Group dengan anda sebagai Sponsornya. Dan anda mulai berhak mendapatkan bonus atas pensponsoran sejak anda menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 (Bintang 1 belum bisa mendapatkan bonus dari pensponsoran).

JIKA ANDA BINTANG 2:
1.      Jika anda seorang Bintang 2, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 2 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 140.000,-.

2.      Jika anda seorang Bintang 2, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 3 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 215.000,-.

JIKA ANDA BINTANG 3:
1.      Jika anda seorang Bintang 3, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 2 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 185.000,-.

2.      Jika anda seorang Bintang 3, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 3 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 485.000,-.
Jadi silahkan sponsori orang sebanyak yang anda inginkan. Tidak ada target dari perusahaan. Jika anda ingin penghasilan yang besar, maka sponsorilah orang sebanyak-banyaknya. Dan jika anda tidak mensponsori orang, perusahaan Tiens pun TIDAK AKAN menegur anda. Semuanya terserah anda. Bisnis yang sangat fleksibel dan dapat anda lakukan kapanpun bahkan dalam kondisi apapun bukan? Dan yang saya jelaskan ini baru merupakan basic (dasar) diawal anda menjalankan bisnis ini. Masih banyak keuntungan yang lebih besar yang bisa anda dapatkan selanjutnya

REKOMENDASI UNTUK MENJADI BINTANG 3
Seandainya anda memiliki sebuah pertanyaan, “sebaiknya saya memulai bisnis ini di Bintang berapa?” maka jawabannya adalah SEBAIKNYA ANDA MEMULAI BISNIS INI PADA PERINGKAT BINTANG 3. Kenapa? Ada beberapa alasan:

1.      PERBEDAAN PENGHASILAN

Ada perbedaan penghasilan antara seorang Bintang 2 dengan Bintang 3. Jika anda Bintang 2 dan kemudian mensponsori Bintang 3 maka anda mendapat hanya Rp. 215.000,-. Sedangkan jika anda Bintang 3 dan kemudian mensponsori Bintang 3 anda mendapat Rp. 485.000,-. Anda perhatikan terdapat selisih uang sebesar Rp. 270.000,- hanya dikarenakan perbedaan peringkat. Padahal presentasi/promosinya sama, biaya operasional dan lama presentasinya sama, tapi hasilnya berbeda. Jadi jelas secara bisnis, Bintang 3 lebih menguntungkan.

2.      MERUPAKAN SYARAT MUTLAK UNTUK NAIK KE PERINGKAT SELANJUTNYA

Anda baru bisa naik ke peringkat selanjutnya hanya jika setelah anda Bintang 3. Jika anda Bintang 2, anda mensponsori 1000 orang Bintang 3 pun anda akan tetap seorang Bintang 2.

3.      KEUNTUNGAN PERINGKAT SELANJUTNYA

Semakin tinggi peringkat anda di Tiens Group, maka semakin besar pula Asset serta keuntungan yang bisa anda dapatkan. Anda dapat lihat Bonus Prestasi dari Bintang 3 hingga Bintang 8:

BINTANG 3 = 20%
BINTANG 4 = 24%
BINTANG 5 = 28%
BINTANG 6 = 32%
BINTANG 7 = 36%
BINTANG 8 = 40%

Saya akan mencontohkan keuntungan langsung (pada bagian ini saya sama sekali BELUM mencontohkan keuntungan yang akan anda dapatkan dari Asset anda).

Jika anda seorang Bintang 3 mensponsori satu orang Bintang 3 maka bonus yang akan anda dapatkan adalah:
BONUS PERKEMBANGAN: 37% x Rp. 500.000,- = Rp. 185.000,-
BONUS PRESTASI: 20% x Rp. 1.500.000,- = Rp. 300.000,-
TOTAL BONUS YANG ANDA DAPAT: Rp. 485.000,-

Tapi setelah anda menjadi Bintang 8 dan kemudian mensponsori satu orang Bintang 3, maka bonus yang akan anda dapatkan adalah:
BONUS PERKEMBANGAN: 37% x Rp. 500.000,- = Rp. 185.000,-
BONUS PRESTASI: 40% x Rp. 1.500.000,- = Rp. 600.000,-
TOTAL BONUS YANG ANDA DAPAT: Rp. 785.000,-

Selain keuntungan dari pensponsoran, pada peringkat yang lebih tinggi anda juga akan mendapatkan bonus yang akan anda dapatkan dari group/jaringan (Asset) anda

4.      CARA NAIK KE PERINGKAT SELANJUTNYA

Ada beberapa persyaratan setelah anda Bintang 3 untuk bisa naik ke peringkat selanjutnya, yaitu Leg (kaki) serta TGS (Total Group Sales). Tapi disini saya tidak akan menjelaskan secara detail tentang Leg dan TGS ini. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai hal tersebut anda bisa lihat pada marketing plan Tiens, atau anda bisa tanyakan langsung kepada saya melalui halaman Kontak. Disini saya akan menjelaskan secara sederhana serta menguntungkan anda, dan tentunya cara ini memenuhi syarat Leg dan TGS anda.

5.      KENAIKAN BINTANG 3 MENJADI BINTANG 4

Jika anda seorang Bintang 3, setelah anda mensponsori empat orang Bintang 3 dengan Leg/Kaki yang berbeda (lihat gambar disamping), maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 4, tanpa syarat apapun

6.      KENAIKAN BINTANG 4 MENJADI BINTANG 5

Jika anda seorang Bintang 4, kemudian anda membantu empat orang Bintang 3 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 4 maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 5, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 100.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 1 (satu) kedalaman group anda.

7.      KENAIKAN BINTANG 5 MENJADI BINTANG 6

Jika anda seorang Bintang 5, kemudian anda membantu empat orang Bintang 4 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 5 maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 6, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 200.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 2 (dua) kedalaman group anda.

8.      KENAIKAN BINTANG 6 MENJADI BINTANG 7

Jika anda seorang Bintang 6, kemudian anda membantu empat orang Bintang 5 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 6 maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 7, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 500.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 4 (empat) kedalaman group anda

9.      KENAIKAN BINTANG 7 MENJADI BINTANG 8

Jika anda seorang Bintang 7, kemudian anda membantu empat orang Bintang 6 anda dengan Leg/Kaki yang berbeda agar mereka naik menjadi Bintang 7 maka anda secara otomatis akan naik peringkat menjadi seorang Bintang 8, dengan syarat Personal Sales (pembelanjaan pribadi) sebesar Rp. 800.000,-/bulan. Pada posisi ini anda juga mendapatkan Bonus Kepemimpinan sebesar 1% dari 6 (enam) kedalaman group anda.

10.  POTENSI BONUS PADA SETIAP PERINGKAT

Dengan mengikuti sistem yang telah teruji dan terbukti dari Pendukung (Support System) LION NETWORK INTERNATIONAL secara konsisten dan parameter bisnis yang tepat, Peringkat Bintang 8 dapat dicapai dalam waktu 1 hingga 2 tahun. Dan potensi penghasilan para distributor Tiens Group dengan Leg yang sehat dan aktif adalah sebagai berikut:

BINTANG 5: berpotensi mendapatkan 2 s.d 5 juta rupiah/bulan.

BINTANG 6: berpotensi mendapatkan 6 s.d 10 juta rupiah/bulan.

BINTANG 7: berpotensi mendapatkan 10 s.d 20 juta rupiah/bulan.

BINTANG 8: berpotensi mendapatkan > 20 juta rupiah/bulan.

*Catatan: Bonus ini dinamis sesuai dengan perkembangan omset dan jaringan group distributor yang bersangkutan.

11.  POSISI (PERINGKAT) PASSIVE INCOME

Seperti yang sudah kita bahas di awal, bahwa tujuan bisnis ini adalah membangun Asset, dimana ketika anda tidak bekerja sama sekalipun, maka uang akan tetap mengalir kepada anda (Passive Income). Di Tiens Group, Passive Income bisa anda dapatkan ketika anda berada pada posisi Lion Achievement. Pada setiap level Lion Achievement, Passive Income akan diperoleh oleh distributor yang sudah mencapai peringkat ini berupa International Sharing Bonus yang dibagikan 3 (tiga) bulan 1 (satu) kali. Dan ini berlaku seterusnya (seumur hidup). Selain itu, distributor yang sudah mencapai peringkat ini juga akan mendapatkan Reward (hadiah) lainnya.

Perlu anda pahami bahwa distributor yang berada pada posisi Lion Achievement ini adalah tetap seorang Bintang 8, dimana distributor tersebut setiap bulannya akan mendapatkan bonusnya sebagai Bintang 8 (Active Income). Hanya saja, distributor tersebut mendapatkan pula International Sharing Bonus setiap 3 bulannya (Passive Income). Dan pada peringkat, predikat Bintang 8 sudah tidak perlu dicantumkan lagi, melainkan langsung dicantumkan peringkat Lion Achievement-nya.

Selain itu yang WAJIB anda ketahui adalah semua Reward (hadiah) yang dibagikan oleh perusahaan Tiens Group kepada para distributor yang sudah mencapai Lion Achievement ini, adalah GRATIS. Tidak ada cicilan atau kejar target setelah anda mendapatkan reward. Bahkan anda bisa meng-uang-kan Reward tersebut jika anda inginkan.

Peringkat-peringkat yang termasuk kedalam posisi Lion Achievement adalah:

12.  BRONZE LION

Jika anda seorang Bintang 8, dan kemudian anda bisa membantu 2 (dua) orang saja dibawah anda untuk menjadi Bintang 8 maka peringkat anda naik menjadi Bronze Lion.

Passive Income: 1% x Omset Tianshi Dunia : Jumlah Bronze Lion Dunia

Reward/Hadiah: Free Trip (Wisata Gratis ke Luar Negeri)

13.  SILVER LION

Jika anda seorang Bintang 8, dan kemudian anda bisa membantu 3 (tiga) orang saja dibawah anda untuk menjadi Bintang 8 maka peringkat anda naik menjadi Silver Lion.

Passive Income: 0,75% x Omset Tianshi Dunia : Jumlah Silver Lion Dunia

Reward/Hadiah: Free Luxury Car (Mobil Mewah Gratis)

14.  GOLD LION

Jika anda seorang Bintang 8, dan kemudian anda bisa membantu 4 (empat) orang saja dibawah anda untuk menjadi Bintang 8 maka peringkat anda naik menjadi Gold Lion.

Passive Income: 0,5% x Omset Tianshi Dunia : Jumlah Gold Lion Dunia

Reward/Hadiah: Free Yacht (Kapal Pesiar Pribadi Gratis)

15.  DIAMOND GOLD LION

Jika anda seorang Bintang 8, dan kemudian anda bisa membantu 5 (lima) hingga 10 (sepuluh) orang saja dibawah anda untuk menjadi Bintang 8 maka peringkat anda naik menjadi Diamond Gold Lion.

Passive Income: (0,50x5)% x Omset Tianshi Dunia : Jumlah Diamond Gold Lion Dunia

Reward/Hadiah: Free Airplane (Pesawat Terbang Pribadi Gratis)

16.  DIRECTOR

Jika anda seorang Bintang 8, dan kemudian anda bisa membantu 4 (orang) dibawah anda untuk menjadi Gold Lion dan 6 (enam) orang dibawah anda untuk menjadi Bintang 8, maka peringkat anda naik menjadi Director.

Passive Income: 0,25% x Omset Tianshi Dunia : Jumlah Director Dunia


Reward/Hadiah: Free Villa (Villa Mewah Gratis)

Sumber/Tiens