Pengobatan Penyakit ASMA

Definisi :
Suatu gejala yang ditimbulkan oleh kelainan saluran nafas, yang menyebabkan peningkatan kepekaan terhadap rangsangan dari lingkungan. Pemicu gejala ini berupa kelelahan pikiran, kelelahan jasmani, perubahan lingkungan hidup, infeksi saluran nafas dan reaksi alergi dari bahan yang terhirup atau termakan.

Penyebab : Sebab utama terletak pada kelainan saluran nafas yang meradang akibat reaksi yang disebabkan oleh paparan terhadap bahan-bahan berikut : Debu, Bahan makanan terutama jenis ikan laut, susu sapi, telur, kacang-kacangan dll, Bahan yang berasal dari bulu, kotoran unggas serta binatang piaraan.

Gejala :
Jika terpapar faktor pemicu akan menunjukkan gejala mulai dari yang paling ringan seperti pilek sampai tingkat yang berat yaitu sesak nafas, Keluhan sering terjadi pada malam hari menjelang pagi, Olahraga yang berat juga merupakan faktor pemicu sehingga mengakibatkan batuk-batuk pada seseorang yang punya bakat asma.

Komplikasi yang biasa terjadi :
Penyempitan saluran nafas yang terjadi akan membahayakan jiwa, karena dahak yang pekat dan sulit dikeluarkan akan menghalangi ventilasi udara.

Pengobatan Medis :
Pemberian obat bronkhodinator dan obat untuk menstabilkan keadaan alergi.

Tahap pengobatan Tianshi :
Untuk memperbaiki stamina tubuh dengan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh dengan diberikan nutrisi Nutrient High Calcium Powder I, dengan regenerasi sel darah yang baik diharapkan supply darah bersih ke paru-paru lebih baik.

Selanjutnya perlu perbaikan fungsi ginjal untuk penyaringan darah dan supply darah ke paru-paru untuk sirkulasi oksigen diberikan nutrisi Cordyceps Mycellium Capsules, Selain itu antibiotik alami yang ada di Cordyceps akan membunuh kuman penyakit penyebab asma tersebut.

Apabila peradangan tidak cukup parah dan lebih disebabkan sirkulasi darah maka lebih baik diberikan nutrisi Beneficial Capsules untuk menormalkan aliran darah di tubuh bagian atas.

Alternatif nutrisi untuk pengobatan asma :
1. Nutrient High Calcium Powder I
2. Cordyceps Mycellium Capsules atau Beneficial Capsules sesuai keterangan di atas.