Kombinasi produk untuk pengobatan

Malam, jumpa kembali Rabu, 19/3 malam ini saya akan bahas tentang bagaimana cara mengkombinasikan produk tiens untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Masing-masing produk memiliki manfaatnya tersendiri. Produk kesehatan dari Tiens Group International, merupakan produk kesehatan herbal yang diproses dengan menggunakan teknologi yang modern, sehingga walaupun memiliki bahan dasar herbal alami, namun telah terstandarisasi proses GMP. Selain itu Produk ini telah memiliki berbagai macam sertifikat Nasional maupun Internasional, seperti FDA, TGA, BPOM, Halal-MUI, dan bahkan telah mendapatkan sertifikat Syariah dari MUI.

Membangun keharmonisan tubuh dan mengatasi penyakit dari akarnya

Sebagai prinsip pengobatan Cina, nutrisi Tiens juga menggunakan prinsip pentingnya keharmonisan tubuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, sehingga nutrisi tersebut diberikan untuk memberi kemampuan pada tubuh supaya berfungsi secara maksimal mengalahkan penyakit. Pendekatan ini sangat berbeda dengan pengobatan modern, yang lebih mengutamakan penggunaan obat kimiawi untuk melawan penyakit, atau mengatasi keluhan secara parsial. Pada waktu virus menyerang, obat-obatan diminum untuk membunuh virus, yang terkadang secara tidak sengaja juga membunuh sel tubuh (efek samping). Dengan nutrisi Tiens, tubuh diberdayakan untuk mampu melawan virus. Ketika seseorang menderita diabetes, maka pengobatan modern menangani dengan mengurangi konsumsi gula atau obat yang menetralisir gula atau menyuntikkan insulin. Sedangkan nutrisi Tiens menggunakan pendekatan pengobatan Cina dengan mengembalikan fungsi pankreas sehingga menghasilkan cukup insulin yang berfungsi mengatur kadar gula darah (mengatasi masalah pada akar masalah, bukan dari akibat)

Bukan efek samping, tetapi nilai tambah

Setiap produk nutrisi Tiens, tidak hanya bermanfaat untuk satu penyakit, tapi berbagai penyakit yang berkaitan dengan kekurangan nutrisi tersebut. Yang menarik, bukan efek samping yang muncul tapi bahkan memberikan efek penyembuhan/manfaat tambahan terhadap keluhan kesehatan lainnya. Sehingga anda tidak perlu kaget jika anda mengkonsumsi produk tertentu untuk suatu penyakit, tetapi tiba-tiba anda merasakan dua manfaat sekaligus. Misalnya anda minum Jiang Zhi Tea, untuk mengurangi berat badan, ternyata selain berat badan berkurang, rematik dan asam urat anda hilang.

Alami tanpa bahan pengawet

Produk Tiens dibuat dengan bahan alami, sehingga mudah diserap oleh tubuh. Bahkan begitu alaminya produk Tiens, produk dikemas tanpa bahan pengawet. (Perlu anda ketahui: produk kesehatan/nutrisi umum boleh diklaim produknya alami walaupun kandungan alaminya hanya terkandung 10%). Sedangkan produk Tiens sepenuhnya alami.

Kemasan dan citarasa modern

Banyak yang sudah mengakui keunggulan dan khasiat obat Cina, Pendapat John Heinerman Ahli Gizi Herbal Asal Amerika tentang Kalsium Produk Tiens anda bisa simak disini tapi mereka mengeluh rasanya yang pahit dan tidak enak dimulut. Hal ini tidak akan anda temukan di produk Tiens, karena sebagian besar sudah dikemas dalam serbuk, kapsul atau tablet yang higienis.


Eksklusif dan berkualitas

Sebagian besar produk Tiens eksklusif dan berkualitas tinggi, sehingga anda tidak akan mendapatkan produk sejenis kecuali di Tiens. Beberapa produknya dibeli dari lelang dan merupakan resep kekaisaran Cina. Bahkan beberapa produk Tiens bahannya hanya didapat di daerah tertentu saja. Mr. Li Jinyuan (pemilik Tiens Group International) menginvestasikan jutaan US Dollar hanya untuk mematenkan produk tersebut di berbagai penjuru dunia.

Bebas pemalsuan dan pengoplosan

Banyak produk kesehatan Cina yang dioplos atau dipalsukan, karena rantai pemasaran (jalur distribusi) yang panjang dan kontrol yang tidak ketat. Produk Tiens bebas dari pemalsuan dan pengoplosan karena dijual secara langsung melalui sistem Network Marketing dengan kontrol yang ketat dari para distributornya.



Kembali ke pembahasan diatas, inilah kombinasi produk kesehatan tiens untuk berbagai jenis penyakit diantaranya

Kolesterol/Lemak Darah 

bahan lemak yang terjadi secara alamiah dalam tubuh manusia.Jika kadar kolesterol dalam tubuh meningkat akan menumpuk di dinding arteri/pembuluh darah yang bisa menyebabkan terhambatnya aliran darah ke jantung dan otak. Penyebab: kandungan lemah jenuh, lemak hewani, mentega, seafood, minyak serta kurang sayuran dan buah-buahan.  

1)    Calcium I (1x1 saset/hari)

2)    Jiang Zhi Tea/Antipilemic Tea(1x1) menurunkan kolesterol dan kadar lemak dalam darah.

3)    Vitality Softgel Capsules(1 x 1 Kapsul/Hari)mengikat radikal bebas dalam darah.

4)    Grape Extract/Vigor (3 x 1)menghilangkan tumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah

Kista

Kista adalah kantung yang berisi cairan.Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium( indung telur ). Kista dapat bersifat jinak dan dapat pula bersifat ganas.

1)    Calcium I(1 x 1 saset/hari) penuhi kebutuhan kalsium tubuh untuk stanima dan mencegah pembentukan kista baru.

2)    Muncord (3 x 3 kapsul/hari) menghancurkan sel-sel kista dan meningkatkan antibodi tubuh.

3)    Chitin Chitosan Capsules(2 x 2 kapsul/hari) cegah penyebaran lebih lanjut dari sel-sel kist 

Lemah Syahwat

Terjadi jika seorang pria mengalami kesulitan untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Penyebab: masalah mental atau psikologis seperti rasa cemas dan kurang percaya diri masalah fisik seperti peminum alkohol,penderita diabetes,gangguan pada kelenjar prostat atau penyumbat pada pembuluh darah dikelenjar prostat,penis,obat-obatan dan faktor usia.

1)    Calcium(1 x 1 saset/hari

2)    Muncord/Cordyceps (2 x 2 kapsul/hari) kuatkan fungsi ginjal dan daya tahan ereksi 

3)    Zinc Capsules(3 x 3 kapsul/hari) mengaktifkan hormon seks,meningkatkan gairah seks 

Menstruasi/Haid

Pelepasan dinding rahim(endometrium) yang disertai dengan pendarahan dan terjadi secara berulang setiap bulan kecuali pada saat kehamilan.Masalah pada menstruasi mencakup siklus yang tidak lancar,efek buruk terhadap stamina dan kesehatan

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari) mengatur siklus menstruasi tetap lancer

2)    Zinc Capsules (2 x 2 kapsul/hari), mengaktifkan hormon pengatur siklus menstruasi.

Maag/Asam Lambung Tinggi 

Dispepsi(maag) adalah nyeri pada perut bagian atas atau dada,yang sering dirasakan sebagai adanya gas,erasaan penuh atau rasa sakit di perut. Gejala: merokok, minum alkohol, stres, Sering menunda makan pada jam makan,kurang makan sayur dan buah serta kurang minum air putih.

1)  Chitin Chitosan (3 x 2 Kapsul/Hari) menekan produksi asam lambung yang berlebih dan menyembuhkan luka dalam lambung.

2)    Double Cellulose (3 x 1 kapsul/hari) memperbaiki saluran pencernaan.

3)    Lycopene (2 x 2 kapsul/Hari) mencegah maag.

Migrain

Penyakit yang bercirikan serangan nyeri hebat pada satu sisi kepala dengan denyutan di pelipis yang datang secara berkala,umumnya disertai gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah.Serangan dapat terjadi beberapa kali setahun sampai beberapa kali seminggu,sedangkan lama serangan umumnya 1 - 2 jam,yang bisa disusul oleh sakit kepala selama beberapa hari. Gejala : nyeri pada satu sisi kepala,pusing dan berdenyut seperti mau dipukul dan ditarik-tarik disertai mual dan muntah, Penyebab:kelelahan,perubahan hormon.

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari),kalsium dibutuhkan agar syaraf dan organ bekerja normal. 

2)  Renuves/Beneficial capsules(2 x 3 kapsul/hari)menyegarkan sel tubuh dan menormalkan detak jantunng untuk menenangkan syaraf sehingga dapat tidur secara normal

3)    Grape Extract/Vigor(2 x 2 kapsul/hari) menormalkan pembuluh darah ke otak.

4)    Sea Bucktorn Oil Softgels(3 x 2 kapsul/hari)mengatasi migrain.

5)    Apparatus of Blood Pressure Reduction.

6)    Acupoint Health Care Apparatus 

Osteoporosis(rapuh tulang)

Penyakit yang disebabkan leh kekurangan zat kalsium yang hilang dalam tubuh sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah.Umumnya penderita osteoporosis sering terjadi di pergelangan,tulang belakang dan sendi pinggul,biasanya terjadi pada usia 60 tahun ke atas.
Gejala : rasa nyeri mulai dari ringan sampai berat bahkan sampai tidak bisa jalan.Penyebab : kekurangan zat kalsium,proses penuaan,wanita yang menopause,faktor keturunan dan kekurangan gizi

1)    Calsium 1 (1x1 saset/hari)

2)    Calsium chewable tablets (2x1).

Pasca Operasi

Chitin Chitosan ( 3 x 2 kapsul/hari) mempercepat proses pengeringan luka baik dari dalam maupun dari luar tubuh, untuk luka diluar tubuh taburkan secukupnya didaerah yang luka. 

Rabun Tua 

Jiang Zhi Tea/Antilipemic Tea (1 x 1 saset/hari) melancarkan darah sehingga gerakan lensa mata yang terganggu dapat disembuhkan 

Kegemukan( Obesitas ) 

Gejala : Berat badan melebihi 20% dari berat ideal sesuai dengan umur, jenis kelamin, tinggi badan dan ukuran bentuk tubuh.
Penyebab : banyak makan makanan berlemak, jarang aktivitas 

1)    Double cellulose ( 3 x 3 table / hari) mengurangi penumpukan lemak pada usus dan perut.

2)   Jiang Zhi Tea / Antilipemic Tea (1 x 1 saset/hari) mengurangi lemak dalam pembuluh darah 

3)    Slimming Belt dan Fat Sport Expert, mengurangi tumpukan lemak diperut.

Pikun

1)    Calcium I & Calcium III ( 1 x 1 saset/hari 

2)    Vitality (1 x 1 kapsul/hari) 

Otak (mencerdaskan anak

1)   Calcium III (1 x 1 saset/hari) penuhi kebutuhan kalsium anak untuk pembentukan sel-sel otak yang baru & tingkatkan kecerdasan serta daya ingat

2)  Children IQ Meal (1 x 1 saset/hari) merangsang pertumbuhan otak sehingga anak lebih cerdas dan terampil

Radang tenggorokan 

Chitin chitosan (1 x 1) kapsul dibuka lalu isinya ditaburkan kedalam tenggorokan dimana fungsinya untuk mencegah radang dan mengikat zat-zat racun penyebab sakit leher 

Rematik (artritis gout) 

Peradangan sendi yang biasanya menyerang jari-jari kaki, Lutut, Tumit,pergelangan kaki, tangan, jari-jari tangan dan siku.
Gejala : nyeri sendi mendadak dimalam hari bengkak dan kemerahan dan sendi yang terkena dan demam. Penyebab : Terlalu banyak makan-makanan yang mengandung asam urat (jeroan), alkohol, stres, infeksi dan obat-obatan.

1)  Calcium I (1 x 1 Saset/hari) kembalikan kalsium dalam tulang sehingga dapat mencegah keropos tulang dan menyembuhan rematik

2)    Grape Extract/Vigor(2 x 2 kapsul/hari) melancarkan aliran darah.

Sembelit(konstipasi)

Suatu keadaan dimana seseorng mengalami kesulitan buang air besar.
Gejala : sulit buang air besar sehingga harus mengejar, bentuk tinja kecil, kering dan keras, perut tidak enak, panas, kembung dan sering kentut. Penyebab : kurang cairan dan serat dalam makanan, kurang olahraga yang sebaban kontaksi usus melemah

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari

2)    Double Cellulose Tablets (3 x 3 tablet/hari) memperlancar buang air besar. 

Sinusitis

Peradangan pada selaput lendir di rongga sinus.
Gejala : bersin-bersin dan pilek pada pagi dan malam hari banyak mengeluarkan cairan lendir dan hidung tersumbat.  

penyebab : infeksi bakteri/virus atau alergi

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari) normalkan kerja saluran pernafasan.

2)    Muncord/ Cordyceps (3 x 2 kapsul/hari) mengurangi pembengkakan pada kelenjar sinus.

3)    Renuves/Beneficial Capsules (3 x 2 kapsul/hari) memperkuat sistem kekebalan tubuh

Sariawan

Luka pada mulut(aphotous), biasanya timbul tunggal atau berkelompok dan terasa sakit pada beberapa hari pertama.
Gejala : luka kecil pada bibir, pipi bagian dalam, gusi dan lidah. Penyebab : tergigit atau cidera karena sikat gigi dan tergores makanan yang keras, penurunan imunitas karena stres atau naiknya asam lambung

1)    Renuves/Beneficial Capsules (3 x 2 kapsul/hari) menghilangkan bau mulut akibat sariawan.

2)    Zinc Capsules (2 x 3 kapsul/hari) mengurangi sariawan dan panas dalam

Selulit 

1)    Jiang Zhi Tea (1 x 1 saset/hari) melancarkan jalan darah untuk menghilangkan selulit.

2)    Vitality (1 x 1) menghaluskan kulit dan hilangkan bekas kulit.

SIPHILIS (gonorhoe)

Penyakit kelamin yang disebabkan kuman gonokokus yang sangat menular dan ditularkan lewat hubungan badan.
Gejala Pria : nanah keluar dari lubang uretra atau saluran kemih, timbul rasa nyeri/panas sewaktu kencing. Gejala Wanita : keputihan yang berlebihan dan tidak wajar ( bau, gatal dan berubah warna). penyebab : infeksi genifalis dan saluran kemih yang disebabkan bakteri neisselria gonokokus, timbul 2-10 hari setelah hubungan. 

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari)

2)  Muncord (3 x 2 kapsul/hari) tingkatkan antibodi sehingga menambah darah putih untuk melawan kuman.

Stroke

Stroke adalah kematian jaringan otak karena berkurangnnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupa iskemik (penyumbatan pembuluh darah) atau hemoragik (pembuluh darah pecah).
Gejala : kepala tiba-tiba sakit, pusing dan binggung, pandangan mata kabur, kehilangan penglihatan, keseimbangan, rasa kebal dan kesemutan terjadi kelumpuhan pada bagian tubuh tertentu (tangan/kaki) kesulitan untuk berbicara. Penyebab : penyumbatan pembuluh darah arteri otak karena tumpukan lemak, robeknya pembuluh darah otak akibat tekanan darah tinggi 

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari

2) Grape Extract/Vigor (2 x 2 kapsul/hari) mengencerkan darah dan hilangkan sumbatan dipembuluh darah, melancarkan aliran darah.

CATATAN : Grape Extract tidak boleh digunakan jika pembuluh darah pasien pecah,  

TBC (Kombinasi dengan obat dokter)

 Infeksi bakteri menular yang disebabkan bakteri Mycobaclenium Tuberculosis yang biasa menyerang paru-paru.
Gejala : demam, suhu tubuh meningkat, keringat pada malam hari, merasa lemah, tidak enak badan dan nafsu makan berkurang, batuk berdarah, nyeri pada seluruh tulang dan sendi. Penyebab : Infeksi kuman mycobakterium tuberculosis tipe humanis 

1)    Calcium I (1 x 1 kapsul/hari) memperbaiki organ pernafasan yang rusak karena kuman TBC.

2)  Muncord / Cordyceps (2 x 2 kapsul/hari) meningkatkan antibodi untuk membantu tubuh melawan dan mematikan kuman TBC.

Talasemia

Sekelompok penyakit keturunan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemogoblin,
Gejala : Sakit kuning, luka terbuka dikulit, batu empedu dan pembesaran limpa. Penyebab : Produksi zat besi yang berlebihan dan faktor keturunan.

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari) memperbaiki fungsi sel otak dan saraf 

2) Vitality S (1 x 1 Kapsul/hari) melancarkan aliran darah dan cegah mudah pecahnya pembuluh darah juga untuk kurangi pendarahan.

Tumor 

Tumor bisa bersifat jinak (benign) dan ganas (imalignant). Sel-sel tumor tidak menyebar kebagian tubuh lainnya dan dapat hilang(tidak tumbuh lagi) setelah diangkat.

1)    Calcium I ( 1 x 1 saset/hari) mencegah pembentukan sel-sel tumor baru 

2)    Chitin Chitosan Capsules (3 x 2 kapsul/hari) menghancurkan sel-sel tumor.

3)    Muncord / Cordyceps (3 x 3 kapsul/hari)

4)    Grape Extract/Vigor (2 x 2 kapsul/hari) melarutkan dan membuang sel-sel tumor yang telah dihancurkan oleh Chitisoan juga untuk mencegah pembentukan tumor baru.

Typhus

Penyakit yang disebabkan infeksi dan mikroba Salmonelia Thypisa yang umumnya menyerang saluran cerna.
Gejala :badan lemas, panas dingin, menggigil, mual-muntah. Penyebab : mikroba salmonella thyposa 

1)    Calcium I (1 x 1 saset/hari) meningkatkan daya tahan tubuh

2) Muncord/Cordyceps (3 x 2 kapsul/hari) antibiotic alami dan menghambat pertumbuhan bakteri.