Lokasi Layanan SIM dan STNK Keliling di Kota Serang

Banten11 – Bulan  Ramadhan Pelayanan operasional SIM dan STNK keliling dibuka pukul 16.00-18.00 WIB. Pada Jumat (18/7) ini, pelayanan tersebut berada di alun-alun kota serang tepatnya di depan ramayana kota serang.

syarat untuk memperpanjang harus mengisi Formulir yang telah disiapkan dan melampirkan poto copy KTP, dan Surat Keterangan Dokter, dibundel menjadi satu. bagi anda yang belum memiliki surat keterangan dokter, anda bisa langsung cek kesehatan oleh tim medis yang sudah dipersiapkan dilokasi.


Biaya perpanjangan sim A dan C anda cukup mengeluarkan biaya Rp.180.000 belum termasuk biaya cek kesehatan. Karena pada waktu pembuatan, saya “membawa surat keterangan kesehatan sendiri”,  yang telah dipersiapkan dari rumah. Berbeda dengan membuat sim baru mungkin biaya yang dikeuarkan akan lebih besar.


Waktu pembuatan pun tidak butuh waktu lama dari pertama daftar sampai dengan selesai, saya hanya butuh waktu menunggu kurang kebih ¼ jam sim A dan C sudah selesai siap dibawa pulang. Lain hal dengan banyak orang, mungkin anda harus sabar menunggu menanti giliran dipanggil oleg petugas .