Produk Tiens untuk Polip


Polip adadalah massa (benjolan) lunak berwarna putih atau keabu-abuan yang terdapat dalam rongga hidung. Umumnya terjadi akibat reaksi dari peradangan yang berkepanjangan (kronik). Biasanya menyerang orang-orang yang sejak kecil menderita sinusitis, alergi dan asma. Walaupun bentuk benjolannya kecil, polip yang didiamkan saja dapat membahayakan karena terletak di saluran pernapasan. Penderita pun lebih mudah terinfeksi saluran napasa atas akibat kondisi rongga hidung yang tidak normal.

Gejala Polip diantaranya Pilek yang berlangsung lama, bersin-bersin, hidung tersumbat yang bersifat menetap, sering mimisan, keluhan akan adanya massa di hidung, sukar buang ingus, gangguang penciuman, bentuk hidung yang tak lagi simetris, bengek atau bindeng, telinga rasa penuh, mendengkur (gangguan tidur), lendir dan rasa kering yang terkumpul di tenggorokan serta sakit kepala.
Penyebab Polip diantaranya Reaksi hipersensitif (debu, cuaca dingin, makanan), sinus paranasal, gangguan keseimbangan vasomotor, peningkatan cairan interstitial dan oedema (pembengkakan) mukosa hidung yang terdorong ke dalam rongga hidung oleh gaya berat.

Penanganan dan Pencegahannya penderita polip umumnya dibawa ke dokter untuk diperiksa perihal penyebabnya. Setelah pemicunya diketahui, barulah dokter akan memberikan resep dan obat-obatan yang tepat. Adapun untuk mencegahnya, Anda harus menghindari debu kotor dan cuaca dingin. Selain itu, menjaga pola makan yang seimbang dan menerapkan gaya hidup sehat demi ketahanan tubuh.

Nutrisi Produk tiens untuk Polip :
a. Calcium I (1×1 sachet/hari) guna menormalkan kerja saluran pernapasan.
b. Muncord/Cordyceps (3×2 kapsul/hari) sebagai pengurang pembengkakan pada mukosa hidung.
c. Chitin Chitosan (2×2) atau (3×2) guna mengatasi masalah berkaitan dengan pembengkakan.
d. Renuves/Beneficial (3×2 kapsul/hari) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.