TIENS Mobile Information System

Dapatkan informasi seputar Promosi Produk tiens di TIENS Mobile Information System Dengan masuk ke sistem TMIS dengan menggunakan  ID Tianshi dan Password anda akan mendapatkan informasi seperti: Bonus, Omzet Real Time, Bonus Real Time, Jaringan, Promo Galaxy, Reward TIENS, dan masih banyak info menarik lainnya. Yang anda bisa dapatkan di TIENS Mobile Information System.


Cara Mendaftar dan Mengaktifkan Layanan TMIS
1. Calon pengguna harus sudah terdaftar sebagai distributor TIENS atau anda bisa daftar melalui EKA di 081806500996 / 279BE090
2. Bagi member lama peringkat *1 sampai *7, silakan langsung mendatangi stokis terdekat atau stokis langganan Anda. Member baru peringkat *2 dan *3 tidak perlu melakukan aktivasi karena mendapatkan akses TMIS gratis selama enam bulan dari semenjak mendaftar
3. Bagi peringkat *8 ke atas, silakan langsung mendatangi kantor cabang terdekat
4. Bawalah fotokopi kartu ID TIENS dan fotokopi KTP
5. TMIS gratis diberikan kepada anggota baru yang berbelanja minimal 500PV dalam satu bulan pertama, atau akumulasi minimal 1000PV dalam dua bulan pertama bergabung dengan TIENS.
-. Cara login pertama kali bagi anggota baru adalah dengan mengetikkan ID dan password yang merupakan kebalikan dari ID tersebut.
-. Segera setelah masuk, distributor baru akan langsung diminta untuk mengganti passwordnya.
-. Account gratis ini baru bisa digunakan pada bulan berikutnya setelah Network List resmi turun.

Catatan: (Bagi anda yang mendaftar melalui kami, anda mendapatkan blog gratis sebagai media promosi)