spirulina Solusi Kecantikan Alamiah

Ngomong-ngomong fungsi dan manfaat spirulina, selain berfungsi:
  1. Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi.
  2. Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung.
  3. Menyehatkan dan mempercantik kulit.
  4. Melengkapi asupan gizi anak-anak.
Spirulina dikenal sebagai sejenis tanaman ganggang yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap mengandung protein dan asam amino yang sangat bagus untuk tubuh. Spirulina bermanfaat pula sebagai solusi kecantikan dengan penggunaan sebagai masker wajah alami.
Penggunaan masker wajah spirulina berfungsi menutrisi kulit sampai ke dalam sehingga membantu mengencangkan kulit secara alami. Panduan Cara Membuat Masker Spirulina Klik DISINI

Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.

http://banten11.blogspot.com/p/spirulina-kemasan-botol-05-g-x-100.html
Spirulina Tiens sebagai Solusi Kecantikan Alamiah
Perawatan wajah dengan bahan alami untuk mengatasi masalah wajah seperti  jerawat dan wajah kusam menjadi solusi yang banyak dicari unntuk memperoleh wajah cantik bersih. Salah satu jenis perawatan wajah yang sangat familiar adalah dengan menggunakan Masker Wajah Alami dari bahan alami.

Spirulina yang familiar disebut “super food” karena memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Tidak hanya berguna bagi kesehatan, spirulina ini juga bermanfaat untuk kecantikan. Penggunaan spirulina untuk wajah adalah sebagai Masker Wajah Alamidan masker jerawat yang bermanfaat member nutrisi pada kulit wajah dan sebagai obat jerawat .