TIENS GROUP RAIH PENGHARGAAN 500 PERUSAHAAN PALING BERPENGARUH DI CHINA

Pada tanggal 26 Juni 2013 yang lalu, Tiens Group menghadiri acara World Brand Laboratory (WBL) yang diselenggarakan di Grand Hyatt Beijing, China. Tahun 2013 ini adalah kesepuluh kalinya kongres merek dagang dunia tersebut diselenggarakan, dimana acara ini dihadiri oleh 500 perusahaan bergengsi di China.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Tiens Group berhasil meraih peringkat ke-95 dari 500 perusahaan China. Hal ini tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi seluruh keluarga besar TIENS Group, dimana penilaian dalam ajang tersebut meliputi ‘Pengaruh Merek, Pangsa Pasar, Loyalitas Merek dan Kepemimpinan Global’.

Dengan nilai merek sebesar 18,6 milyar Yuan, Tiens Group berhasil membuktikan reputasinya dijajaran perusahaan-perusahaan ternama di China. Melalui program CSR, kegiatan amal perusahaan, program pengentasan kemiskinan serta kepedulian TIENS terhadap pendidikan, dan program-program lainnya, Tiens Group terus berkomitmen dalam membangun merek perusahaan berkelas internasional.

Namun kerja keras belum berakhir. Masih terdapat tugas yang lebih besar lagi, dimana Pimpinan Tiens Group, Mr. Li Jinyuan menargetkan untuk masuk ke dalam jajaran Fortune 500, dimana perusahaan-perusahaan besar ternama mendapat pengakuan dunia. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama membangun merek perusahaan dengan senantiasa menyebarkan kesehatan, karir, cinta, kesejahteraan dan impian bersama TIENS