Unggul dari Sisi Manajemen dan Produk

Tiens Group berkembang dengan dasar yang sangat kuat. Perusahaan menjadikan budaya kehidupan masyarakat China yang berusia 5.000 tahun sebagai pondasi dalam menyusun kebijakan, dan menjadikan bioteknologi mutakhir sebagai andalan.

Untuk mendukung kegiatan operasionalnya Tiens Group melakukan langkah penting berikut:
• memadukan esensi alami dan teknologi tinggi,
• mendatangkan peralatan produksi full automatis kelas dunia,
• mengoperasikan kegiatan produksi dengan sertifikasi GMP dan teknologi terkini demi
menyediakan produk yang aman dan berkualitas.

Untuk para pelanggannya di seluruh dunia, Tiens menyediakan empat jenis produk utama, yakni produk suplemen nutrisi kesehatan Tiens, peralatan kesehatan Tiens, produk perawatan kulit dan kecantikan Time Shadow, serta produk peralatan rumah
tangga YouJia.

  • Tiens memiliki basis produksi yang berlokasi di kawasan Tiens International Health Industrial Park (Taman Industri Kesehatan Internasional Tiens), Tianjin, China. Pabrik ini menjadi percontohan dan disorot dunia karena menggunakan konsep desain internasional terkini. Rancangan ruang produksi, teknik produksi, konfigurasi peralatan dan fasilitas serta aspek lainnya telah sesuai dengan target high-end, high quality, high level, dan high standard. Spesifikasi perangkat dan kegiatan operasionalnya telah memenuhi standar sertifikasi Uni-Eropa, Amerika, Jepang dan negara maju lainnya, serta telah pula mencapai standar yang dapat melindungi ekologi, ramah lingkungan, dan hemat energi.
  • Tiens Group senantiasa mengerahkan sumberdayanya untuk untuk menciptakan sistem suplai produk yang mengacu pada kebutuhan global. Dengan membangun basis produksi berpusat di China sebagai inti, Tiens Group juga mengembangkan sentra sentra produksi di Vietnam, Ethiopia dan lainnya sebagai titik tumpu. Perusahaan juga telah melakukan perencanaan untuk membangun pabrik ODM (original design manufacturer) dan OEM (original equipment manufacturer) di Malaysia, India, Mesir, Spanyol, Ukraina, Amerika, Kanada, Mexico, Brazil, Argentina dan negara lainnya.
  • Melalui sistem manajemen informasi global dan pusat logistic global, perusahaan akan memadukan penyebaran sumberdaya produksi yang terletak di daerah-daerah utama, kemudian mewujudkan integrasi dan elektronisasi manajemen mulai dari permintaan distribusi, pembelian material, sampai proses manufaktur. Dengan begitu, konsep “sekali tekan, secara global merespon” benar-benar terwujud. Dan konsumen Tiens di seluruh dunia dapat menikmati produk yang ramah lingkungan, aman, alami, dan sehat. Pendek kata, modernisasi dan teknologisasi ini memperkuat pengakuan dan kepercayaan customer terhadap kemampuan produksi Tiens.