3 Macam Produk tiens untuk mata minus paling ampuh


Kami distributor TIENS Syariah Asal Serang, Banten. dengan Nomor ID.95220756 Periode Bergabung: Oktober 2012 melayani penjualan online maupun ofline berbagai alat kesehatan, Suplemen Tiens (Seri Pembersih, Seri Penyeimbang, Seri Penguat) untuk kesehatan maupun kecantikan dan untuk penyembuhan keluhan penyakit. untuk mengetahui fungsi manfaat prodok tiens klik Lihat Detail, dan untuk mengetahui semua produk tiens Pilih Kategori Produk dibawah samping kanan, atau klik DISINI

Alasan Kami memilih bermitra dengan TIENS Group, karena produk sudah bersertifikat Halal MUI, BPOM, FDA, dll. Sehingga selain aman untuk dikonsumsi juga memberikan JAMINAN KEPUASAN PRODUK 100%


Untuk mempermudah anda mendapatkan produk yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda. produk tiens Untuk Mata Minus baiknya komsumsi produk tiens berupa:



Vitaline (Isi: 30 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 2 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Mengandung beta karoten untuk kesehatan mata dan meningkatkan pasokan oksigen dan nutrisi ke mata.
Harga : Konsumen : Rp.329.000
 
Calcium Powder for Children (Isi: 10 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 2 x 1 sachet/hari
Fungsi : Sumber kalsium dan lesitin untuk kesehatan mata.
Harga : Konsumen : Rp.257.000
 
Zinc (Isi: 60 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 4 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Membantu menjaga kesehatan mata.
Harga : Konsumen : Rp.144.000
 
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit. 

Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.