Produk Tiens Untuk Asam urat berat (bengkak pada persendian, sakit pinggang)

Distributor Tiens Syariah Banten melayani penjualan online maupun ofline berbagai alat kesehatan TIENS dan obat TIENS untuk kesehatan maupun kecantikan dan untuk penyembuhan keluhan penyakit. untuk mengetahui fungsi manfaat prodok tiens klik menu Pilih Kategori Produk dibawah samping kanan, atau klik HOME

Kami menyediaakan produk tiens pilihan dalam bentuk Paket produk tiens atau kombinasi produk tiens Untuk mempermudah anda mendapatkan produk yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda. produk tiens untuk   Asam urat berat (bengkak pada persendian, sakit pinggang) baiknya komsumsi produk tiens berupa:



Jiang Zhi Tea (Isi: 40 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari, diseduh dengan air panas, diminum sesudah makan
Fungsi : Membantu membuang kelebihan purin dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat melalui urin.
Harga :Konsumen : Rp.138.000
 
Nutrient Calcium Powder (Isi: 10 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 1 x 1 bungkus/hari, diminum malam hari, 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Sumber kalsium untuk tulang dan untuk mencegah kerusakan sendi akibat asam urat.
Harga : Konsumen : Rp.244.000
 
Glucosamin (Isi: 60 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 2 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Membantu mengatasi peradangan pada persendian dan menjaga keutuhan cairan persendian.
Harga : Konsumen : Rp.231.000
 
Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap atau pendukung terapi medis. Berilah jeda waktu antara penggunaan obat dokter dan produk TIENS sekitar 90 menit. Untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah kekambuhan, kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung purin (seperti emping, melinjo, bayam, kangkung, kacang2an, jeroan, dll). Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas/hari.Produk Muncord dan Glucosamine tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Tips : Konsumsilah makanan sehat dengan gizi seimbang setiap hari. Olahraga secara teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Selalu berpikir positif.