Toko Online banten11 blogspot.com

Situs banten11.blogspot.com merupakan situs Yang di kelola oleh distributor Tiens Asal Kota Serang dengan No. ID.95220756 Periode Bergabung Oktober 2012  Situs tersebut sebagai ruang dan sarana pengembangan serta pemasaran produk-produk kesehatan tiens agar lebih mudah menjangkau masyarakat baik untuk mengetahui janis dan manfaat produk-produk kesehatan tiens ataupun segala informasi tentang bisnis tiens Syariah. 

Dengan tujuan Untuk memaksimalkan pelayanan kami kepada masyarakat / pelanggan dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan baik untuk pembelanjaan produk / sarana informasi / pengembangan jaringan dan bisnis tiens syariah.


Kami akan memberikan pelayanan yang sama semaksimal mungkin kepada seluruh penlanggan kami dan distributor dalam jaringan kami. Selain sebagai Toko Online Produk kesehatan tiens yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah baik dalam dan luar negeri, kami juga memberikan pelayanan khusus untuk masyarakat yang ingin datang langsung ke alamat kami. 

Bukit Ciracas Permai Rt.01/10 Blok B.II No.4 Kota Serang. Distributor Tiens, Eka Maerati Tlp/SMS 081806500996 / BB.279BE090

Apabila ada kritik, saran, pertanyaan atau komentar apapun, bisa langsung menyampaikannya melalui nomor yang tertera di atas 

Lihat Katagori Produk kesehatan tien Klik DISINI