Nilai Merek

Bersama-sama, tiap anggota keluarga TIENS merupakan bagian tak terpisahkan dari merek TIENS.
Bahu Membahu, tiap anggota keluarga TIENS berpartisipasi dalam membangun kekuatan merek TIENS.
Mr.Li Jinyuan, Presiden Tiens Group
Logo TIENS
Bentuk tiga daun pada logo TIENS, terinspirasi dari peta dunia yang terbuka tanpa dilipat, merupakan refleksi dari strategi pengembangan “internasionalisasi” TIENS. Selain itu, daun merepresentasikan citra produk yang bersifat “natural dan sehat”. Warna kuning pada logo menyimbolkan “sinar matahari” dan “kesejahteraan”, sedangkan warna hijau memberikan nafas alami akan semangat menjaga “bumi yang subur”.

Tiga pola huruf “manusia” yang saling berhubungan, menggambarkan tiap individu yang saling bergandengan tangan, secara bersama-sama melintasi pola gambar daun yang alami, secara halus, menginspirasikan konsep bahwa korporasi TIENS berorientasi pada manusia dan lebih jauh, anggota TIENS global tetap saling terkoneksi.

Secara keseluruhan, logo ini menyiratkan tren perkembangan merek TIENS.
Desain yang baru ini dikembangkan berdasarkan warna orisinil TIENS sebelumnya dan tetap mempertahankan nilai-nilai inti dari merek TIENS, terutama nama “TIENS”. Seluruh simbol baru ini mewakili inti dari semangat merek — “Satu Dunia • Satu Keluarga”. Nilai inti diterjemahkan dalam karakteristik “Inovasi Luar Biasa”, “Tanggung Jawab Utama” serta “Kerja Sama Tim yang Sempurna”. Seluruhnya disertai strategi merek jangka panjang dengan slogan “Bersama Kita Berbagi”. Dengan desain baru ini sebagai titik tolak awal, TIENS memulai perjalanan barunya untuk membangun merek internasional terkemuka.