Bersama-sama, tiap anggota keluarga TIENS merupakan bagian tak terpisahkan dari merek TIENS.
Bahu Membahu, tiap anggota keluarga TIENS berpartisipasi dalam membangun kekuatan merek TIENS.
Bahu Membahu, tiap anggota keluarga TIENS berpartisipasi dalam membangun kekuatan merek TIENS.
Mr.Li Jinyuan, Presiden Tiens Group
Bentuk tiga daun pada logo TIENS,
terinspirasi dari peta dunia yang terbuka tanpa dilipat, merupakan
refleksi dari strategi pengembangan “internasionalisasi” TIENS. Selain
itu, daun merepresentasikan citra produk yang bersifat “natural dan
sehat”. Warna kuning pada logo menyimbolkan “sinar matahari” dan
“kesejahteraan”, sedangkan warna hijau memberikan nafas alami akan
semangat menjaga “bumi yang subur”.
Tiga pola huruf “manusia” yang saling
berhubungan, menggambarkan tiap individu yang saling bergandengan
tangan, secara bersama-sama melintasi pola gambar daun yang alami,
secara halus, menginspirasikan konsep bahwa korporasi TIENS berorientasi
pada manusia dan lebih jauh, anggota TIENS global tetap saling
terkoneksi.
Secara keseluruhan, logo ini menyiratkan tren perkembangan merek TIENS.
Desain yang baru ini dikembangkan
berdasarkan warna orisinil TIENS sebelumnya dan tetap mempertahankan
nilai-nilai inti dari merek TIENS, terutama nama “TIENS”. Seluruh simbol
baru ini mewakili inti dari semangat merek — “Satu Dunia • Satu
Keluarga”. Nilai inti diterjemahkan dalam karakteristik “Inovasi Luar
Biasa”, “Tanggung Jawab Utama” serta “Kerja Sama Tim yang Sempurna”.
Seluruhnya disertai strategi merek jangka panjang dengan slogan “Bersama
Kita Berbagi”. Dengan desain baru ini sebagai titik tolak awal, TIENS
memulai perjalanan barunya untuk membangun merek internasional
terkemuka.