100 hari

Waktu tanpa terasa memang untuk kpergian almarhum yang aku cintai Sareatnya, Karena atas jasa almarhum, Drs. H Endang Rukadi lah aku (asep) hijrah kebanten mendptkan pekerjaan dan pengalaman belajar.

Minggu 27/6 dilangsungkan pengajian 100 hari wafatnya almarhum bertempat di bukit ciracas permai blok B.II No.4 Rt.01/10 Kota Serang Banten.

pengajian dimulai tepatnya jam 7.30 WIB ba'da isa. Dengan diawali sambutan dari keluarga akmarhum yang sampaikan Ustad.......selesai dari penyambutan undangan. Pengajian baru dimulai, dengan pemandu pengajian ustad wardi, jumlah tamu pengajian kurang lebih sebayak 50 orang berasal dari Rt.01/10 Bukit ciracas permai.

Pengajian tersebut brmaksud mendoakan almarhum agar arwah almarhum beri ampunan semasa hidupnya dan diberi ketenangan dan ditempatkan di (surga) amin,,,

Mengenang Almarhum

beliau adalah orang yang santun, tegas, peduli dan suka menolong. Beliau adalah guru buat ku dan mungkin buat kawan2ku seperjuangan di PMI dulu, semasa beliau masih ada. Tatkala aku dapat masalah urusankantor, aku selalu meminta petunjuk, bagaimana menyikapi persoalan. Setelah keluh kesah masalah yg aku alami keluarkan. Beliau baru menjawab dengan penuh santun, dan lemah lembut. Ujar asep.