Sakit kepala

Slasa 21/10 tatkala sakit kpalaku datang, aku tak kuasa menahan rasasakit yg aku derita. Sakitku ini memang telah lama aku rasakan dan blm pernah aku periksa ke dokter, makanya aku egk pernah tau paktor penyebab sakit kepalaku yg aku derita, dan memang aku egk mau tau utk mengetahui penyebab'y.

aku paling brobat pake obat warung dgn mengomsumsi obat panadol 2 tablet sekali minum. Awal'y aku ikut anjuran dokter yg tertera dala catatan bungkus obat, utk mengkomsumsi obat itu, sekali minum satu. Berhubung aku tidak merasakan reaksi apa2 pada sakit kepala yg aku rasakan, akhirnya aku ketergantuangan dan terbiasa jikalau sakit kepala datang, maka aku harus minum obat dua sekaligus.

Biasanya, aku, stelah minum obat, aku langsung tidur. Dan pabila aku bangun tidur, sakit kepalaku sudah mendingan.
Dibanding tdk minum obat sama sekali.

Dengan mengkomsumsi obat panadol, selain murah, cocok buatku tatkala sakit datang.
Menjadi obat yang mujarap.