Bagaimanapun, kau istriku

Awal pertama aku hijrah ke banten, tdk terbersit dlm otak pkiranku, utk mcintaimu, akan tetapi seiring brjalan'y wkt prasaan itu muncul stelah aku lama tinggal dbanten.

Aku sadar, mungkin ini yg dsebut "jodoh" ktetapan allah S.W.T yg mengatur semua isi dunia ini.

Awal aku mengenalmu waktu itu, tepat'y awal tahun 2004 pd saat aku mendptkan tgs dari Palang merah indonesi (PMI) pd kgiatan playanan Prtolongan Prtama (PP) Prgantian thn 2003 ke 2004 bert4 di pantai anyer kab.srg.

4 tahun menjalin hubungan (pacaran) alhamdulillah aku, tepat'y 18 juni 2008 aku mempersunting Eka Maerati istri yg sah, dan tlh dkarunia putra tepat'y tanggal 21 maret 2009 bernama Aska Hamdan Adzaki.

Aku rasakan, dlm mnjalani rmh tangga, blh dbilang gampang2 susah, gampang, jkalau kita tahu kunci'y, susah jkalau masih tetap mempertahankan ego'y masing. Maka, konflik rumah tanggapun akan terjadi. Dalam menyikapi persoalan dlm rmh tangga, kepala boleh panas, tp, hati tetap dingin.