Sampah diatas garasi

Kgiatan rutin tiap hari slesai shalat subuh yg biasa aku lkukan, aku biasa mngajak anak kluar rmh utk senam pagi dan jln muter skitar kmplek. Hal itu aku lakukan utk pmanasan sbelum mnjlnkan aktipitas kerja.

Kgiatan pling lama aku lkukan dari jam 6 s/d 6.30 skitar 1/2 jam. slesai pmanasan senam pagi, aku langsung mandi berkemas mempersiapkan diri utk brangkat keantor, brtempat dcilegon brangat dari rumah aku biasa'y jam 7 kurang 1/4, tiba dkantor jam 07.15 kadang jam 7.30 aku sudah nyampai kantor. Jadwal masuk jam 7.45, sblm mengawali aktipitas kerja terlebih dahulu apel pagi selesai apel pagi, barulah menjlnkan aktipitas kerja sesuai tugas pokok dan pungsi (tupoksi) masing2.

Hari libur:
tepatnya hari minggu 3/10 pagi tadi, aku slesai senam pagi brsama anaku, aku langsung bersih2 sampah yg ada di atas garasi mobil bibiku krn bnyak sampah dedaunan mnutupi asbes garasi milik bibiku, dan memang sudah lama aku tdk bersihkan kurang lebih 1 tahun semenjak almarhum pamanku meninggal

waktu yg cukup lama, sampah tersebut selain menumpuk dan busuk menutupi gorong2 asbes, saking lamanya sampah tsb djadikan sarang srangga Dan bahkan sbagian asbes dtumbuhi rumput liar. Tatkala hujan, air tdk cepat jatuh krn tersendat sampah2 busuk tadi hinga membuat asbes banyak yg bocor dan rusak.

Hal ini aku lakukan menginplementasikan diri dlm menjaga lingkungan, bahwa kebersihan bagian dari iman.