Dengan NHCP Tinggi badan bertambah



Salah satu produk Tiens yang sekarang menjadi top adalah NHCP. Sebab NHCP obat peninggi badan Tiens yang alami dan terbukti ampuh menambah tinggi badan anak-anak dan remaja. Kamu bisa buktikan sendiri. Tentunya, khusus buat kamu yang masih dalam masa pertumbuhan. Misalnya usia 15, 16, 17, 18, dan 19 tahun.
NHCP obat peninggi badan Tiens ini merupakan singkatan dari Nutrient High Calcium Powder. Ada juga para pelanggan distributor Tiens yang terbiasanya menyebutnya dengan nama Nutrient Calcium dan Calcium 1.  Selain NHCP, Tiens juga punya 1 lagi produk susu kalsium peninggi badan yang manjur. Yaitu Children Calcium. Dari namanya saja ini sekilas khusus buat anak-anak. Padahal bukan. Produk kalsium ini sangat dianjurkan mulai dikonsumsi sejak usia anak-anak. gicthu :-*

1 hal lagi yang mesti dipahami tentang produk penambah tinggi badan ini. Sekilas sepertinya ini adalah obat peninggi badan. Padahal bukan. Ini makanan kesehatan dengan kandungan nutrisi mineral kalsium. Untuk tambah tinggi kamu gak perlu obat penambah tinggi badan. Yang kamu perlukan hanya makanan mengandung nutrisi kalsium sebagai bahan baku tulang kamu, dan mineral seng (zinc) untuk hormon pertumbuhan kamu. Itu saja? Lebih bagus lagi kalau kamu aktif melakukan latihan olahraga dan senam peninggi badan.

Sayangnya, makanan yang kamu makan tiap hari kandungan kalsiumnya gak mencukupi kalau kamu pengan menambah tinggi badan. Butuh minimal 1.000 mg kalsium tiap harinya. Sementara dari makanan harian yang kamu makan cuma baru memenuhi kurang dari 200 mg. Itu pun kalau kamu makan daging sapi. Kalau jarang banget, kurang banget kan? Makanya jangan heran kalau badan kamu susah banget tingginya.
Diperparah lagi kalau kamu punya gangguan pencernaan. Maag misalnya. Atau kamu memang dasarnya udah punya gangguan masalah kurang nafsu makan. Hmmm, gak usah mimpi deh punya tinggi badan yang ideal. Sebab nutrisi mineral kalsium dan seng dari makan pasti sulit banget diserap tubuh.

Jadi kalau kamu punya sakit maag yang parah lebih baik kamu sembuhkan dulu sakit maag kamu sebelum kamu menjalani program menambah tinggi badan. Kalau kamu tetap maksain minum produk peninggi badan Tiens kamu jangan terlalu banyak berharap. Sebab kemampuan pencernaan kamu menyerap makanan lagi terganggu.

Children Calcium dan Nutrient Calcium (NHCP) terbuat dari ekstrak sumsum sapi. Merupakan susu kalsium terbaik di dunia yang bisa efektif menambah tinggi badan, menjaga kesehatan tulang, menguatkan otot tubuh, dan mencegah osteoporosis. Kamu bisa pesan dengan SMS 0857 9715 6498, atau hubungi distributor yang jual NHCP obat peninggi badan Tiens yang alami di halaman web ini. Rutin minum tiap hari selama masa pertumbuhan kamu belum berakhir.