Bersabar menghadapi sakit

Sakit yang menimpa manusia dapat dari berbagai sumber. Namun, pada dasarnya penyakit  yang datahng akibat dari prilaku manusia yang tidak menjaga tubuhnya dengan baik.  Ketika seseorang tertimpa penyakit harus mencari pengobatan yang halal sesuai sunah. Berobatlah setiap penyakit pasti ada obatnya,



Berobat dapat didapatkan dari bahan-bahan herbal ataupun dari rekayasa biologis dan kimiawi. Tentu, bahan yang berasal dari kimia dari bahan yang halal.
Setelah mencari cara untuk untuk mengobati penyakit, kemudian harus bertawakal pada Allah SWT dan bersabar Berdoa ketika minum obat “Aku berrindung kepada Allah dari keagungan dan kemulyaan dan kekuasaannya, dari kejelekan dari apa yang aku dapatkan dan temukan”.


Karena, dalam obat itu mungkin ada yang membahayakan sehingga perlu berlindung kepada Allah SWT. Orang yang berobat ke pengobatan alternative dan mengandung Syirik harus di jauhi.


Doa yang dipanjatkan untuk orang yang sakit penting agar dapat lekas sembuh. Doa yang didampingi dengan sabar membawa ketenangan hati. Ketenangan hati merupakan bagian dari akselarasi kesembuhan karena melapangkan dada.”kalau hanya mengaduh dan marah karena sakit. Justru akan bertambah sakit

Untuk melihat jenis pengobatan dengan menggunakan produk produk tiens sesuai penyakit yang anda derikya klik Disini