Paket Produk Tiens Untuk Pengobatan Penyakit











  • MENGATASI DARI AKAR PENYAKIT BUKAN AKIBAT PENYAKI

      Pada pengobatan modern setiap penyakit diberikan obat untuk melawan kuman penyebab penyakit,akibatnya kita jadi tergantung obat.Semantara pengobatan cina lebih mengutamakan untuk membangun  kemampuan tubuh untuk melawan penyakit.Seperti bela diri,memang prosesnya lebih lama tetapi nanti tubuh akan mampu mandiri melawan penyakit.
APA KELEBIHAN PRODUK TIENS?

1. PRODUK NUTRISI CINA BERSTANDAR INTERNASIONAL
Produk tiens diproduksi dari bahan selektif hasil dari penelitian dokter dan tabib terbaik Cina dan diproses secara modern berstandar internasional,sehingga kualitas hasil produksi sama.Toko obat Cina atau Shinse memang  mudah ditemukan,tetapi karena tidak ada standarisasi bahan maupun pengolahan,kualitas tidak selalu sama.

Produk produk tiens juga telah diuji dan banyak mendapat sertifikat penghargaan.
2. BANGUN HARMONI TUBUH & ATASI PENYAKIT DARI AKARNYA
Nutrisi Tiens diberikan untuk memberi kemampuan pada tubuh berfungsi secara maksimal mengalahkan penyakit.Jadi bukan obat yang mengalahkan penyakit,tapi tubuh kita.
3. BUKAN EFEK SAMPING TAPI NILAI TAMBAH
Yang menarik,bukan efek samping yang muncul tapi bahkan manfaat tambah.Sehingga tidak perlu kaget jika selain penyakit yang dituju sembuh,keluhan lain juga ikut hilang.
4. ALAMI TANPA BAHAN PENGAWET
Produk Tiens dibuat dengan bahan alami sehingga mudah diserap oleh tubuh.Bahkan botol kemasan pun terbuat dari bahan yang bisa didaur ulang,bukan plastik.
5. KEMASAN DAN CITA RASA  MODERN
Tidak perlu khawatir obat cina yang rasanya pahit dan tidak enak.Karena produk Tiens sebagian besar sudah dikemas dalam kapsul yang higienis.Beberapa bahkan terasa enak di lidah.
6.EKSKLUSIF DAN BERKUALITAS
Sebagian besar produk Tiens eksklusif dan berkualitas tinggi,sehingga Anda tidak akan mendapatkan produk sejenis kecuali jaringan distribusi Tiens.
7. BEBAS PEMALSUAN DAN PENGOPLOSAN
Banyak produk kesehatan Cina yang dioplos tetapi produk Tiens bebas dari pemalsuan karena dijual secara langsung melalui networking marketing dengan kontrol yang ketat.