Tip Untuk Menambah Tinggi Badan Optimal

Mereka yang tidak mendapatkan manfaat penambahan tinggi badan dari produk ini biasanya tidak menjalankan tips yang di sarankan. Tips yang di sarankan kepada anda untuk mendapatkan manfaat produk ini secara optimal adalah sebagai berikut :


  1. Minum suplemen tiens secara teratur. Suplemen tiens untuk meninggikan badan adalah kalsium NHCP tiens dan zinc capsules. Kalsium tiens berfungsi untuk optimalkan pertumbuhan tulang sedangkan zinc berfungsi meningkatkan kinerja Human Growth Hormone (Hormon Pertumbuhan). Konsumsi kalsium yang cukup akan sangat membantu penambahan tinggi badan anda. Hal ini dapat kita lihat pada negara maju dengan konsumsi kalsium tinggi akan memiliki rata rata tinggi badan yang lebih bagus.
  2. Hindari begadang,tidur 6-8 jam nyenyak. Tidur yang nyenyak adalah tidur yang dalam dan pulas. Sangat disarankan untuk menonaktifkan smartphone ketika tidur untuk mendapatkan tidur berkualitas. Ketika tidur nyenyak maka kinerja hormon pertumbuhan akan bekerja dengan optimal sehingga penambahan tinggi badan akan makin optimal. Disinilah peranan dari zinc capsules, mengoptimalkan kinerja hormon pertumbuhan dan ketika tidur nyenyak hormon pertumbuhan bekerja dengan optimal.
  3. Bantu dengan olahraga. Olahraga yang kami sarankan adalah berenang, skipping atau basket. Ketiga olahraga ini sangat kami sarankan untuk mendapatkan tinggi optimal.
  4. Hindari minuman bersoda. Minuman bersoda terbukti dapat menurunkan atau merusak penyerapan kalsium. Jika anda sering minum minuman bersoda ketika minum kalsium tiens NHCP maka kinerja kalsium akan berkurang.
  5. Jaga postur tegap. Postur tegap akan membuat anda kelihatan lebih pendek dari seharusnya. Selain itu dengan postur bungkuk penambahan tinggi badan tidak kelihatan. Usahakan untuk menjaga postur tegap. Bagi kamu yang bungkuk olahraga berenanga sangat kami sarankan untuk membuat postur menjadi tegap.
  6. Usahakan olahraga outdoor 3x seminggu di pagi hari selama 30 menit sampai 1 jam untuk mendapatkan cahaya sinar matahari pagi. Sinar matahari pagi sangat bagus untuk pertumbuhan tulang.
Bagi kamu yang ingin mendapatkan tinggi badan optimal dengan produk tiens sangat kami sarankan untuk melakukan tips yang kami sarankan diatas. Untuk penambahan tinggi badan berkisar antara 1-10 cm tergantung usia,genetika serta gaya hidup. Bagi kamu yang berusia belasan tahun atau 20an awal tentu akan mendapatkan penambahan yang lebih banyak dibanding usia yang lebih tua.

Jadi penjelasan diatas telah menjawab pertanyaan “Apakah Peninggi Badan Tiens Bohong?”. Jawabannya tidak. Asal anda pakai rutin dan menjalankan saran kami anda akan mendapatkan penambahan 1-10 cm dalam sebulan. Untuk keterangan lengkap tentang produk peninggi badan tiens silakan buka link berikut ini :