Optimalkan Kesehatan dan Tinggi Badan Dengan Produk Tiens

PENINGGI BADAN PAKET DOBEL KALSIUM erupakan peninggi badan herbal yang terdiri dari 2 kalsium saja yaitu kalsium NHCP dan kalsium NHCP for children. Paket dobel kalsium merupakan paket terobosan baru untuk menghasilkan tinggi badan lebih cepat dan aman untuk dikonsumsi. kandungan kalsiumnya yang udah diserap tulang menyebabkan tulang lebih cepat mengalami pertumbuhan. 


Tinggi badan ideal merupakan dambaan setiap orang. Penampilan yang lebih prima serta kepercayaan diri yang tinggi merupakan beberapa manfaat yang didapatkan ketika memiliki tinggi badan ideal. Selain itu, dengan tinggi badan ideal maka kamu akan lebih mudah masuk ke profesi seperti pramugari, model, polisi, kemiliteran, serta beragam profesi lainnya yang mensyaratkan tinggi badan tertentu sebagai kualifikasinya. Lalu bagaimanakah solusinya jika kamu tidak memiliki tinggi badan ideal ? Solusinya kamu bisa menggunakan suplemen peninggi badan NHCP (Nutrient High Calcium Powder) dari Tiens.


Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal ada beberapa hal yang mesti kamu lakukan. Salah satu hal penting yang perlu kami lakukan adalah Konsumsi Suplemen Peninggi Badan.  Untuk suplemen peninggi badan pastikan kamu memilih peninggi badan yang aman dan berkualitas. Pilihlah suplemen peninggi badan yang memiliki kandungan kalsium dan zinc yang tinggi dan organik.


Vitamin peninggi badan yang kami sarankan untuk kamu adalah peninggi badan NHCP (Nutrient High Calcium Powder) dari perusahaan Tiens. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI. Berikut keterangan lengkap tentang paket peninggi badan NHCP (Nutrient High Calcium Powder

* Nutrient High Calcium Powder dan NHCP for chidren

Keunggulan :

  • Alami : bahan utamanya dari sumsum tulang sapi segar, menggunakan teknologi ekstraksi kalsium organik yang modern.

  • Kadar kalsiumnya tinggi mencapai 4000 mg/100g atau 40 kali lipat kandungan kalsium dalam susu sapi.
  • Dengan kadar kalsiumnya yang tinggi maka sangat bagus untuk pertumbuhan tulang sehingga tinggi badan akan semakin optimal.

  • Daya Serapnya Tinggi : Produk kalsium Organik diakui sebagi kalsium dengan kadar penyerapan tertinggi (90 %).

  • Mengandung nutrisi yang lengkap, selain mengandung bioorganik kalsium juga mengandung fosfat, protein, asam amino, vitamin & mikro molekul substance.
  • Walaupun namanya Calsium for Children tapi sebenernya kandungan kalsium didalamnya sangat tinggi dan cocok untuk segala usia dan lansia sekalipun.

Telah bersertifikat:
• BPOM Indonesia & Halal MUI sejak tahun 2002
• Sertifikat FDA America (BPOM USA)
• Sertifikat TGA Australia (BPOM Australia)

SYARIAH MUI.



Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit.