Peraturan “Promo Galaksi” 2014

http://galaxstienshi.blogspot.com/2014/06/galaxs-tienshi-obat-kuat-pria.html
GALAXS, sebuah brand baru untuk obat tradisional yang diposisikan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Dengan kombinasi konsentrat 5 jenis herbal pilihan warisan nenek moyang yang diformulasikan dengan teknologi tinggi. Kombinasi antara 5 jenis herbal pilihan ini: Eurycoma longifolia 0.75g, Pimpinella alpines 0.75g, Helicteres isora 0.45g, Zingiber officinalis 0.45g dan Piper retrofractum 0.60g, menjanjikan kemanjuran sekaligus
keamanan untuk tubuh kita
Sebagai obat tradisional, GALAXS telah melalui pengujian kandungan kimia obat dari Universitas pendidikan terkemuka, salah satunya Universitas Indonesia (lihat artikel lain). Obat ini terbukti bebas dari segala kandungan kimia obat-obatan disfungsi ereksi, seperti sildenafil, vardanafil ataupun tadalafil.
GALAXS mengandung 5 jenis herbal tanaman yang sudah terbukti berkhasiat nyata puluhan tahun sebagai tanaman yang dipercaya bisa mengembalikan stamina tubuh secara prima. Dari berbagai sumber kepustakaan kami mencoba bedah kandungan obat ini dan sekaligus manfaatnya.
1.Eurycoma longifolia

 
Nama ilmiah Eurycoma longifolia lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan “pasak bumi” atau “tongkat ali”, dikenal ratusan tahun sebagai tanaman hortikultura yang memberikan manfaat. Pasak bumi atau tongkat ali adalah sejenis pohon yang terdapat di hutan Malaysia dan Indonesia. Pasak bumi merupakan sejenis tumbuhan yang dikatakan mempunyai bahan yang membantu mereka yang menghadapi masalah syahwat. Pasak bumi dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan tanah rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun. (sumber: wikipedia)

2. Pimpinella alpines
Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan Viagra Jawa.
Mengenai tempat tumbuh Purwoceng di Indonesia semula dikenal tumbuh liar di kawasan Dieng pada ketinggian 2.000-3.000 m dpl. Namun saat ini sebaran tanaman purwoceng di Indonesia kini meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat.
Seluruh bagian tanaman purwoceng dapat digunakan sebagai obat tradisional, terutama akar.
Akarnya mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai afrosidiak, yaitu khasiat suatu obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina. Pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai afrosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.
Beberapa bahan kimia yang terkandung dalam purwoceng diantaranya alkaloid, flavonoia dan polifenol yang terdiri dari limonea, anisketone, asam kafeat dan stigmasterol. Efek farmakologis purwoceng diantaranya sebagai diuretic dan obat lemah syahwat serta memulihkan stamina setelah seharian beraktifitas. (berbagai sumber)

3.  Helicteres isora
Di Indonesia, tanaman ini dikenal sebagai “kayu ules” dengan ciri-ciri : tumbuhan perdu berbatang basah dengan tinggi sampai 4 m, kulit kayu berserat-serat dan buah berbentuk dari 5 helai daun yang mengumpul seperti pilin. Tiap-tiap buah bertabung dan mempunyai satu baris biji kecil-kecil warna coklat tua dan membelit dengan panjang 5-9 cm, berbulu pendek dan ujungnya tajam. Tumbuh di daerah kering pada semak belukar, di hutan-hutan pada dataran rendah sampai 1200 m dpl.
Bagian tanaman yang digunakan: buah, akar dan kulit kayu. Kandungan kimia: alkaloid, polifenol, pigmen kloroplas, pitosterol, saponin, flobatanin dan asam hidroksikarboksilat dengan khasiat sebagai stomakik, antipiretik, antibakteri dan antifungi. Dari buku pintar Tanaman Obat dikatakan bahwa buahnya bermanfaat sebagai antidiare, obat sakit perut dan obat cacing. Selain itu, khasiat tanaman ini bermanfaat untuk detoksifikasi tubuh. (berbagai sumber)

4.  Zingiber officinalis
 
Jahe (Zingiber officinale), adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Rasa dominan pedas disebabkan senyawa keton bernama zingeron.

Jahe merupakan tanaman obat berupa tumbuhan rumpun berbatang semu. Jahe berasal dari Asia Pasifik yang tersebar dari India sampai Cina. Oleh karena itu kedua bangsa ini disebut-sebut sebagai bangsa yang pertama kali memanfaatkan jahe terutama sebagai bahan minuman, bumbu masak dan obat-obatan tradisional.

Adapun manfaat secara pharmakologi adalah sebagai karminatif (peluruh kentut), anti muntah, pereda kejang, anti pengerasan pembuluh darah, peluruh keringat, anti inflamasi, anti mikroba dan parasit, anti piretik, anti rematik, serta merangsang pengeluaran getah lambung dan getah empedu. (berbagai sumber)

5.  Piper retrofractum
Bentuk tanamannya seperti sirih, merambat, memanjat, membelit, dan melata. Daunnya berbentuk bulat telur sampai lonjong, pangkal daun berbentuk jantung atau membulat, ujung daun runcing dengan bintik-bintik kelenjar. buahnya majemuk bulir, bentuknya bulat panjang atau silindris, dan ujungnya mengecil. Buah yang belum tua berwarna kelabu, kemudian menjadi hijau, selanjutnya kuning, merah, serta lunak. Rasanya pedas dan tajam aromatis.
Buah cabai jamu memiliki khasiat sebagai obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, kolera, influenza, sakit kepala, lemah syahwat, bronkitis, dan sesak napas. Karena itu, cabe jamu banyak dibutuhkan sebagai bahan pembuatan jamu tradisional dan obat pil/kapsul modern serta bahan campuran minuman. Rasa pedas itu berasal dari senyawa piperin, dengan kandungan sekitar 4,6 persen. (berbagai sumber)

Dengan kombinasi ke-5 jenis tanaman ini, maka diharapkan konsumen akan merasakan manfaat yang maksimal untuk meningkatkan stamina tubuh secara prima dengan tingkat keamanan yang bisa dipertanggungjawabkan.
(Ind. dari berbagai sumber) 


Peraturan “Promo Galaksi” 2014 
1. Syarat kualifikasi periode Mei 2014 ( 27 April 2014) dan seterusnya adalah sebagai berikut: 
Bagi distributor baru maupun lama wajib belanja paket kualifikasi senilai ≥2000PV.
2. Waktu PO (Pemesanan paket Promo Galaksi) di website akan dibagi menjadi 2 kelompok yaitu: 

Bagi distributor yang telah memenuhi kualifikasi pada periode Februari – April 2014 maka dapat melakukan PO pada tanggal 16 Juni 2014 pukul 09.00 WIB.  
Bagi distributor yang telah memenuhi kualifikasi pada periode Mei – 8 Juni 2014 maka dapat melakukan PO pada tanggal 17 Juni 2014 pukul 09.00 WIB.
3. Periode pembukuan Promo Galaksi dalam 1 bulan dibagi menjadi 2 periode dengan perincian sebagai berikut: 
Periode I:
Tanggal 8: Tutup Buku Promo Galaksi (batas akhir pembayaran PO paket Promo Galaksi)
Tanggal 9-10: Website Promo Galaksi akan ditutup selama 2 hari untuk perhitungan
Tanggal 20 : pencairan komisi 
Periode II:
Tanggal 11 s/d tanggal 23
Tanggal 23: Tutup buku Promo Galaksi (batas akhir pembayaran PO paket Promo Galaksi)
Tanggal 24-25 : Website Promo Galaksi akan ditutup selama 2 hari untuk perhitungan
Tanggal 5 (bulan berikutnya): pencairan komisi

Promo Galaksi akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2014
5. Acara Launching Promo galaksi akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juli 2014
6. Prosedur pengambilan produk 12 juta setelah menyelesaikan 1 putaran Promo Galaksi adalah sebagai berikut:
  • Distributor harus mengisi formulir khusus dan memilih item produk 
  • Setelah itu formulir khusus tersebut diserahkan lewat kantor cabang atau stokist 
  • Kantor cabang akan mengirimkan item produk yang telah di pilih ke stokist (apabila pengajuan lewat stokist)