Solusi Sehat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit dengan menggunakan produk TIENS. untuk mengetahu lebih detailnya produk apa yang seharusnya di komsumsi Klik di SINI

V i t a l i n e Suplemen Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh saat pulang mudik lebaran

Lebaran tinggal menunggu waktu, persiapan pulang ke kampung halaman tentu sudah dilakukan oleh sebagian besar para perantau. 

Saat melakukan perjalanan mudik tentu saja kita masih menjalankan ibadah puasa, selain itu saat berbuka serta sahur selama dalam perjalanan cenderung mengonsumsi makanan yang tidak cukup dan seadanya saja. Bahkan, sebagian dari mereka hanya mengonsumsi makanan dan minuman yang didapat selama perjalanan atau dibawa selama perjalanan. Makanan yang dibeli di pinggir jalan pun tidak memperhatikan faktor kebersihan. Akibatnya, daya tahan tubuh menurun. Jika hal ini terjadi, para pemudik mudah sekali mengalami penyakit flu atau infeksi saluran pernapasan atas.

Para pengemudi baik kendaraan umum dan pribadi cenderung untuk terus di atas setir dan melupakan waktu untuk istirahat sejenak. Selain kecelakaan lalu lintas, para pemudik juga bisa mengalami kecelakaan karena lengah. Misalnya terjatuh, terbentur oleh pemudik lain yang juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Kemacetan yang harus ditempuh untuk sampai di kota tujuan merupakan bagian dari ritual mudik yang sulit untuk dihindarkan. Jika stamina tubuh tidak prima, maka kelelahan karena perjalanan mudik bisa membawa dampak bagi kesehatan kita. Kelelahan bukan hanya dialami oleh orang yang mudik tapi juga mereka yang tinggal di rumah tetapi ditinggal pembantu rumah tangganya. Apalagi saat Lebaran biasanya cukup banyak tamu yang berkunjung untuk bersilaturahmi.

Untuk menjaga stamina, pastikan Anda beristirahat dengan cukup. Jangan lupa mengonsumsi sayur dan buah-buahan agar tubuh mendapatkan asupan vitamin. Bila ada waktu, usahakan untuk berolahraga ringan agar tubuh tetap bugar, atau siasati dengan banyak berjalan untuk mengunjungi kerabat yang masih satu kampung.

Siap Sedia Vitaline
Mengapa harus Vitaline? Apa bedanya dengan suplemen lain? Bedanya adalah Vitaline dibuat dengan bahan- bahan pilihan yang secara ilmiah terbukti berkhasiat bagi tubuh. Inilah komposisi utama Vitaline

Mengandung minyak kecambah gandum (Triticum vulgare) yang sangat kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro nutrien. Minyak kecambah gandum mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi. Vitamin E yang dihasilkan oleh kecambah gandum ini berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi, dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, liver, dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak karena radikal bebas. Vitamin E juga berfungsi melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti kanker kelenjar payudara, kanker rektum, dan penyakit pembuluh darah jantung. 

Adapun octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolism dasar, meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, dan berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh.

Khasiat Vitaline
Selain untuk menambah tenaga, mengatasi rasa lelah, dan memperkuat imunitas tubuh, Vitaline juga memiliki khasiat sebagai berikut:
  • Menurunkan lemak tak baik di dalam darah serta mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung. 
  • Sebagai antioksidan dan memperlambat penuaan.
  • Meningkatkan penyampaian pesan syaraf, meningkatkan vitalitas otak besar. 
  • Memperbaiki fungsi liver, mencegah perubahan patologis liver. 
  • Menjaga kesehatan kulit
Karena manfaatnya yang sangat besar bagi kesehatan, Vitaline juga dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang dengan kondisi berikut:
• Sering mengalami stres dan lelah dalam bekerja.
• Mudah sakit karena imunitas menurun.
• Kelompok lanjut usia.
• Penderita hiperlipidemia serta penyakit pembuluh darah dan jantung.
• Ingin memiliki kulit cantik dan berseri.
• Mengalami gangguan fungsi liver
• Sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi.
• Bekerja menggunakan tenaga otak, termasuk anak-anak sekolah.

Sehari-hari Vitaline dapat dikonsumsi secara tunggal dan dapat pula dikombinasikan dengan obat atau produk suplemen lain, sehingga juga bagus dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang dalam proses pemulihan penyakit. Untuk memperoleh khasiat dan manfaat yang optimal, minumlah Vitaline sebanyak  2-3 kali sehari, masing-masing satu kapsul.