TIENS Renuves Capsules Untuk Hidup Sehat

Kesehatan Anda adalah cermin dari apa yang Anda makan selama bertahun-tahun lalu.Kondisi kesehatan Anda pada beberapa tahun mendatang ditentukan oleh menu makanan sehari-sehari yang Anda santap saat ini. Makanan dan kesehatan merupakan pasangan setia yang memberikan “sebab akibat” pada tubuh kita. Buktinya, lantaran mengonsumsi makanan basi atau tercemar bakteri kita mengalami sakit perut dan diare, dan sebaliknya karena makanan yang baik dan bergizi maka tubuh kita terasa nyaman dan sehat.

Karena itulah pakar-pakar kesehatan selalu menganjurkan untuk memilih makanan sehat dengan gizi seimbang agar tubuh sehat sampai tua. Namun banyak orang bingung bagaimana menghadirkan makanan yang terjamin benarbenar sehat dan bergizi di meja makan. Beritaberita yang beredar di media kerap menyebutkan bahwa bahan makanan yang dijual di pasaran mengandung zat-zat berbahaya bagi kesehatan.Seperti tahu tempe yang mengandung borak, ikan mengandung formalin, ayam dan daging sapi mengandung hormon tambahan, bahkan sayuran pun disinyalir mengandung zat-zat pestisida dan terkontaminasi dengan bakteri

Zat-zat berbahaya ini dapat diminimalisir dengan cara mencuci bahan makanan sebersih mungkin dan memasaknya dengan suhu tinggi. Namun hal itu menyebabkan kandungan gizi di dalam bahan makanan tersebut terkikis. Proses memasak juga mendatangkan masalah tersendiri. Banyak orang menyukai makanan yang diolah dengan cara digoreng atau dibakar, karena memberikan cita rasa yang sedap di lidah.
Namun cara ini justru membangkitkan karsinogen atau zat-zat penyebab kanker dalam makanan tersebut.

Kalau demikian, makan dalam jumlah banyak sekali pun tidak menjamin tubuh mendapatkan asupan zat gizi yang cukup. Malah, bisa-bisa banyak makan justru memicu munculnya penyakit. Terlebih bila yang dimakan adalah makanan-makanan yang minim gizi dan banyak mengandung lemak, gula, kolesterol, dan zat-zat yang tidak bersahabat bagi kesehatan. Itulah sebabnya mengapa kita perlu mengonsumsi food supplement setiap hari. Tujuannya tak lain memberi kepastian bahwa sel-sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dalam jumlah yang cukup, sehingga sistem imunitas tubuh dapat bekerja optimal untuk mendukung kesehatan dan kelangsungan hidup yang berkualitas

Memelihara Kesehatan Tubuh Salah satu suplemen yang baik untuk dikonsumsi secara rutin adalah TIENS Renuves Capsules. Khasiat utamanya adalah untuk memelihara kesehatan tubuh. Komposisi utama produk ini adalah ekstrak herbal Gynostemma pentaphyllum, polyphenol teh, dan bubuk wortel (carrot powder). Masingmasing komposisi ini memiliki keistimewaan tersendiri.
ü  Ekstrak Gynostemma pentaphyllum mengandungan senyawa gynosaponin yang berkhasiat menurunkan panas, membersihkan racun, menambah energi, menghentikan batuk, dan mengurangi dahak.
ü  Polyphenol teh berkha siat sebagai anti oksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas penyebab penuaan dini, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan fungsi pemeliharaan kesehatan. Selain itu polyphenol dapat meningkatkan elastisitas dan daya penetrasi pembuluh darah halus, meningkatkan daya tahan pembuluh darah, menurunkan kandungan kolesterol dan trigleserida di dalam darah, menghilangkan penyumbatan dan meningkatkan penguraian trombus, serta melawan koagulasi keping darah.
ü  Bubuk wortel mengandung zat beta carotene. Di dalam tubuh beta carotene disimpan di hati (liver) dan sewaktuwaktu dapat diubah menjadi vitamin A. Karena itu beta carotene disebut juga pro-vitamin A. Vitamin A sangat dibutuhkan oleh organ mata, lambung, dan paru-paru. Orang yang kekurangan vitamin A akan mudah terkena gangguan mata, sakit maag, bahkan kanker lambung dan paru-paru

TIENS Renuves Capsules menyinergikan keistimewaan-keistimewaan di atas sehinggamemberikan efek positif bagi kesehatan. Manfaat yang dapat diperoleh dengan mengonsumsi TIENS Renuves Capsules secara rutin antara lain: 
  • Menurunkan lemak jahat dalam darah, membantu mengatasi penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). 
  • Menurunkan kekentalan darah, membantu mengatasi penggumpalan trombosit, melancarkan pembuluh arteri. 
  • Sebagai anti oksidan dan anti aging. 
  • Mencegah penyakit diabetes. 
  • Mencegah timbulnya tumor 
  • Membantu sel tubuh yang kekurangan oksigen.
Mulai Usia 40 Tahun
Secara umum semua orang dewasa disarankan mengonsumsi TIENS Renuves Capsules secara teratur, terutama bagi yang sudah berusia 40 tahun ke atas. Mengapa? Usia 40 tahun merupakan fase awal menuju paruh baya dimana fungsi-fungsi organ tubuh mulai mengalami penurunan. Mungkin seseorang bisa beraktivitas seperti biasa dan tidak merasakan keluhan apa-apa, tetapi tanpa disadarinya penurunan fungsi organ tubuh telah mulai terjadi. Sementara dalam masa usia ini pula seseorang dituntut aktifmengaktualisasikan kemampuan dirinya dalam bekerja dan dalam menjalani kehidupanberumah tangga, dimana dua kondisi ini sama-sama menimbulkan tekanan pada fisik dan psikis. TIENS Renuves Capsules membantu memulihkan dan menjaga fungsifungsiorgan tubuh agar tetap terjaga prima walau usia bertambah tua.

Secara khusus, TIENS Renuves Capsules sangat dianjurkan dikonsumsi oleh mereka yang mengalami kondisi berikut karena dapat membantu meredakan gangguan kesehatan yang mendera. 
  • Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung. 
  • Penderita hipertensi. 
  • Penderita diabetes. 
  • Mereka yang mengonsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi dalam jangka waktu lama. 
  • Berbadan lemah, imunitas menurun, dan mudah terserang flu. 
  • Mereka yang stres dalam pekerjaan dan mudah lelah.
Tips
TIENS Renuves Capsules dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat atau suplemen lain,
tanpa pantangan apapun. Produk ini juga dapat digunakan untuk jangka waktu panjang. Takaran dosisnya adalah 3 x 2 kapsul per hari (3 kali sehari, setiap kali minum 2 kapsul), dan sebaiknya diminum dengan air hangat.