Keunggulan Kalsium TIENS untuk menambah tinggi badan

Kalsium TIENS adalah kalsium organik (dalam bentuk asam amino yang mudah diserap tubuh,penyerapan hingga 95%) yang terbuat dari sumsum tulang belakang sapi yang tidak akan mengendap didalam tubuh berbeda dengan kalsiun non organik yang bisa mnegendap didalam tubuh



Kalsium TIENS adalah kalsium yang tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Penyerapannya juga tidak memerlukan Vitamin D3. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.



Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.



Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.



Selain kalsium,nutrisi juga sangat diperlukan untuk mencapai tinggi optimal. Kami dari Tiens memiliki solusinya yaitu Spirulina yang memiliki kandungan gizi sangat lengkap serta zinc yang dapat membantu proses optimalnya  tumbuhnya tulang kita.