Chairman Li Jinyuan memperkenalkan konsep kesehatan TIENS kepada Presiden Indonesia Joko Widodo.

Pada tanggal 10 November 2014, Mr. Li Jinyuan (Presiden TIENS Internasional) diundang untuk berpartisipasi dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) 2014. Pada kesempatan ini, Chariman Li Jinyuan bertemu, beramah tamah, dan berfoto bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo. Mereka juga berbicara tentang kerjasama bisnis dan pertukaran budaya Indonesia dan Tiongkok. Chairman Li Jinyuan memperkenalkan secara singkat tentang konsep kesehatan dan perkembangan TIENS di Indonesia. 


TIENS telah menyebarkan kesehatan, peluang bisnis, dan cinta kasih kepada para konsumennya; bersamaan dengan ini TIENS juga membangun ekonomi lokal, tanggung jawab sosial, dan berupaya untuk membangun jembatan persahabatan antara rakyat Tiongkok dan Indonesia.

Presiden Joko Widodo memberikan pujian kepada perusahaan TIENS yang telah berupaya membangun perekonomian Indonesia dan pertukaran budaya antara Indonesia dan Tiongkok. Seperti yang kita ketahui, market Indonesia adalah salah satu market penting yang berada di Regional TIENS Asia Pasifik, yang dimana kantor pusat dari Regional TIENS Asia Pasifik juga berada di Indonesia.

TIENS sangat menjujung peraturan-peraturan disetiap Negara, ini terbukti dengan didapatkannya sertifikasi Syariah untuk TIENS Indonesia. Produk-produk yang dihasilkan dari TIENS juga telah teruji kehalalannya dengan diperolehnya sertifikat HALAL dari MUI. TIENS memanfaatkan kebijakan anggota APEC dengan mendirikan kantor-kantor cabang dan membangun jaringan di negara Rusia, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Jepang, Thailand, Filipina, Peru, Meksiko dan negara-negara lain yang termasuk anggota APEC.

TIENS menjadikan Konferensi Tingkat Tinggi APEC kali ini sebagai sebuah kesempatan untuk aktif beradaptasi dengan perubahan baru dari perkembangan konsumen Internasional, mengembangkan bisnis, meningkatkan kesehatan, memimpin tren perkembangan industri, serta meningkatkan mutu merek.

buat anda yang masih penasaran bertanya-tanya bagaimana cara untuk bergabung menjadi distributor TIENS, anda bisa tanyakan melalui no HP. 081806500996 atau 279BE090.