Solusi Sehat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit dengan menggunakan produk TIENS. untuk mengetahu lebih detailnya produk apa yang seharusnya di komsumsi Klik di SINI

Tiens Mulai Diperhitungkan Di Indonesia

IMG_20150118_095415
ARCOM.CO.ID ,Bandung. Tiens yang merupakan salah satu unit bisnis dari Tiens Group saat ini masuk dalam jajaran perusahaan penjualan langsung yang diperhitungkan di Indonesia.

Hal ini terungkap dalam Press Conference Carnival of Tiens Group &
Business Launching 2015, Minggu, (18/1/2015), di Presidential Suite The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung, turut hadir Founder & Chairman Tiens Group Li Jinyuan.

“Saat ini perkembangan Tiens di Indonesia sudah memasuki perkembangan tahap ketiga dan sudah mempunyai Basic yang kuat,” kata Founder & Chairman Tiens Group Li Jinyuan di awal paparannya.

Lebih lanjut Li Jinyuan mengungkapkan bahwa perkembangan Tiens di Indonesia dan Asia Tenggara sangat bagus, “Saat ini perkembangan keuangan di Indonesia sangat bagus, ditambah lagi penduduk Indonesia yang rajin, pintar, dan mempunyai energi positif untuk terus maju,” ujarnya.

Di akhir paparannya Li Jinyuan mengungkapkan bahwa Tiens Group akan membangun universitas berskala internasional di Tianjin China dan ditargetkan selesai tahun 2016, “Perkembangan usaha tergantung pada orang berbakat, sedangkan perkembangan orang berbakat mengandalkan pendidikan,” tegasnya.

Kedatangan Founder & Chairman Tiens Group Li Jinyuan ke kota Bandung adalah untuk menghadiri perhelatan akbar yang digelar Tiens Indonesia bertajuk, “Carnival Because of You: Grateful, Persistence, Success”, acara ini sendiri digelar di Grand Sudirman jalan Sudirman Bandung.

Sebelum acara Carnival berlangsung, Li Jinyuan beserta rombongan melakukan konvoi dengan mengambil Start di Lobi The Trans Luxury Hotel dan berakhir di Grand Sudirman, konvoi ini diikuti 50 pemenang motor, 25 mobil, dan 15 mobil mewah.

Tiens hadir di Indonesia sejak tahun 2000, hingga saat ini sudah tercatat 4 juta distributor menggunakan produk Tiens.

Tiens Group sendiri didirikan tahun 1995 oleh Li Jinyuan, perusahaan konglomerasi multi-nasional ini bergerak di bidang bio-teknologi, pendidikan, bisnis, ritel, pariwisata, institusi keuangan, perdagangan internasional, dan bisnis elektronik.

Megaproyek Tiens Group di tahun 2015 ialah pembangunan Universitas berskala internasional yang dibangun di Tianjin China di lahan seluas 3,2 km2 (3,2 juta m2), dengan luas bangunan mencapai 210 juta m2, dan Investasi Universitas megah ini mencapai 10 miliar Yuan Renminbi (RMB) atau setara 1,7 miliar USD.
Rencananya Universitas yang akan bekerja sama dengan 100 Universitas terkemuka di dunia ini terdiri dari 20 fakultas dengan 120 jurusan, dan dapat menerima 30.000 mahasiswa dari seluruh dunia.

Founder & Chairman Tiens Group Li Jinyuan dalam menjalankan bisnisnya tidak melupakan program CSR, karena selama puluhan tahun berbisnis, dirinya telah memberikan sumbangan sosial hingga mencapai 500 juta USD. (Bagoes Rinthoadi)

Sumber diambil dari ARCOM MEDIA (Portal Berita Bandung) atau http://arcom.co.id/2015/01/tiens-mulai-diperhitungkan-di-indonesia/