Inilah icon Kota Baja, Kota cilegon di Banten

Masyaralat Kota Cilegon patut banggga dengan memiliki icon sendiri, seperti Bandung dengan icon gedung satenya, Jakarta dengan icon tugu emasnya, dan seperti daerah-daerah lain yang tidak mesti penulis sebutkan satu persatu. pengamatan penulis di lapangan kaitan dengan icon kota cilegon, mungkin dalam waktu dekat proyek pengerjaan icon kota cilegon segera selesai. Sampai dengan saat in 14/11 proyek pengerjaan icon kota cilegon dalam proses tahap akhir/finising.

Begitu juga pegawai pemerintah kota cilegon khususnya yang ada di sekretariat Daerah Kota Cilegon patut berbangga khususnya untuk pegawai yang beraga muslim, karena di pastikan tahun depan mesjid yang sedang di bangun di samping Setda Kota Cilegon dipastikan sudah bisa dipergunakan. diharapkan dengan memiliki mesjid baru dapat memberi gairah semangat baru dalam mendekatkan diri kepada Allah subhanawataala.

Informasi yang penulis dapat mesjid tersebut pada saat dilelang, mengalami tiga kali gagal lelang karena minim peminat. dan alhamdulillah untuk tahun 2015 berhasil di lelang, dan menurut informasi perusahaan yang membangun berasal dari kota tangerang.