Produk Tiens Untuk Asma

Distributor Tiens Syariah Banten melayani penjualan online maupun ofline berbagai alat kesehatan TIENS dan obat TIENS untuk kesehatan maupun kecantikan dan untuk penyembuhan keluhan penyakit. untuk mengetahui fungsi manfaat prodok tiens klik menu Pilih Kategori Produk dibawah samping kanan, atau klik HOME

Kami menyediaakan produk tiens pilihan dalam bentuk Paket produk tiens atau kombinasi produk tiens Untuk mempermudah anda mendapatkan produk yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda. produk tiens untuk   Asma baiknya komsumsi produk tiens berupa:



Muncord (Isi: 100 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sebelum makan
Fungsi : Menguatkan saluran pernafasan dan paru.Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
Harga : Konsumen : Rp.499.000
 
Renuves (Isi: 150 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Meningkatkan kemampuan darah dalam membawa oksigen.
Harga : Konsumen : Rp.543.000
 
Nutrient Calcium Powder (Isi: 10 kapsul/sachet per kemasan)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pagi hari, sesudah makan, malam hari, 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Membantu menguatkan otot pada paru-paru.
Harga : Konsumen : Rp.244.000
 
Perhatian : Suplemen Tiens bukan berfungsi sebagai pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap atau pendukung terapi medis.Hindari hal-hal yang dapat memicu terjadi serangan asma (debu, serbuk sari bunga, bulu kucing, dll).Berilah jeda waktu antara penggunaan obat dokter dan produk TIENS sekitar 90 menit.Muncord tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.