Di Tahun 2011

Sabtu 25/10 berkeinginan selain ingin mnempati rmh disafira regency, aku ingin mlanjutkan kuliah. berhrp rencana ini awal 2011 kedua rencana bisa berjln dgn baik tanpa trkendala. dgn hrpan, aku bisa menyelesaikan S1 kelak, dan bisa menempati rmh dlm wkt dekat.

"Brakit2 kita kehulu, brenang kita ketepian, bersakit2 dahulu, brsenang kemudian". Kata tersebut, mungkin tepat utkku, dgn pnghasilan 800.000/bln, boleh dibilang sangat krng utk mencukupi kebutuhanku/bln.
Akan tetapi "loba kahayan" banyak keinginan.
dgn gaji 800.000/bln Bagaimana bisa kuliah dan bangun rmh, lah wong buat kbthan perbulan aja tdk mencukupi. Jgnkan utk menabung, buat membeli kebthan anak sehari2 aja egk cukup. Tp, entahlah, dgn niat yang baik, smg hasil'y baik pula. Biarlah apa yg aku rencanakan berjalan seperti air mengalir.

Semua ini aku putuskan tdk brarti tanpa menghiraukan perhitungan, rencana tersebut tlh lama aku perhitungan jauh2 hari. semoga dgn menjalani rencana ini, mendptkan ridho allah S.W.T dan menjadi nilai tambah ibadah buatku dimata allah S.W.T.