Mendaftar ke STIE Banten

Senin 27/10 usai slesai shalat asar dari kntor BPMKP kota Clg, aku langsung brgegas mhn pamit mndahului atasanku. Skitar jam 15.45 Dgn mksud, aku mau mendaptarkan diri ke STIE Banten bertempat di kpandean serang. Sore itu cuaca mndung gmericik turun hujan, wlu egk besar, dgn prjlnan clegon-srang yg ckp jauh, jaketku lusuh dan kotor krn keujanan dan kena puncratan air kotor yg tergilas kndaraan org lain dari dgn.

Hal itu tdk mnyurutkan aku utk brhenti menunggu hujan reda. Krn aku jam 5 sore, paling tdk aku harus smpai di tmpat tujuan, sblm STIE yg aku tuju tu2p.

Ssampai'y dtempat yg aku tuju, prasaanku lega krn kampus yg aku tuju masih buka, formulir yg telah aku isi dgn biodata pribadipun langsung aku serahkan ke staf bagian TU STIE saat itu juga dgn membayar pendaftaran 100.000 ditambah biaya pengembangan 500.000 dan biaya ospek 260.000.

Aku hanya br bisa membaya biaya pendaftaran saja, krn saat itu aku egk punya uang, ada'y uang ti2pan istri saat itu, utk mmbayar ci2lan motor per/bln. Itupun aku egk brani kutak katik utk menyoceng'y krn aku takut, takut egk bisa mengganti kembali. Aku mndaptar, pake uang yg aku setorkan seratus ribu dpt dikasih siang itu dari kantor.

Aku harap, dgn kemauan tekad yg kuat dan niat yg baik, smg dgn memberanikan mendaftar ke STIE ini, smg allah S.W.T Slalu memberikan jalan kemudahan utk menyelesaikan S1 kelak.