Silsilah keluarga

Serang - slasa 27/10 Sblm aku mnerangkan riwayat hidup pribadi aku, trlebih dhulu aku trangkan tentang klrg orang tua-ku. Ibu-ku Euis, punya 1 saudara yaitu Aep, skrng mnetap di Cicalengka dan mmiliki 9 kturunan stelah menikahi Wiwi, kturunan'y yaitu Ece, Nenden, keke, iin, Deden, Deni, Epul, (?), (?),

Aep/ua-ku adalah kaka'y Euis. kedua orangtua'y masih ada saat ini, bernama
Elim/oyot ne2k/kake-ku dari ibu. Menetap dicicalengka, euis inilah memiliki 7 keturunan, termasuk saya anak keturunan yg ke-2 yaitu, Kurniati, A.rukmana, lukman, imas sawitri, Rohayati ,Yayan, Aam stelah di nikahi Enjang sugandi /bapak-ku.

Enjang Sugandi mmiliki 2 saudara yaitu Endang (alm: 2010-kakak) Sari (adik) orang tuanya suta wijaya (alm: 1996) imong (alm:1994). yaitu nenek/kakek-ku dari bapak. Kduanya sudah tiada. Endang adalah kakak'y Enjang mmiliki 2 istri, 13 keturunan, kturunan istri pertama (alm) yaitu Tati, Ai, Dede, Elis, Ayi, Asep, Iwan, Opik, Iman, Iyep. Dan Dari keturunan istri ke-2 Tiwi, memiliki 3 keturunan yaitu, Anis, Hanhan, ??.

Sari adalah adiknya enjang, skarang mnetap di serang-banten. Suaminya Endang Rukadi (alm :28 Juni 2009) dan memiliki 2 keturunan yaitu Eri dan ardi, saat ini kedua2'y anaknya tinggal dbandung mlanjutkan kuliah di UNPAD. Dan ibunya seorang pegawai pemerintahan kota cikegon menempati sebagai Asda III Kota cilegon saat ini.

Kurniati/kakak-ku saat ini tinggal dbandung brsama orang tua sudah menikah, dan telah dkaruniai seorang putri brnama Ima, stelah dnikahi ujang.

Begitu juga aku (A.Rukmana) sudah menikah dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Aska Hamdan adzaki dan menetap di serang banten sesudah menikahi Eka Maerati.
Bapak'y bernama Hamlan, ibu'y Hasanah

Lukman adik-ku, saat ini masih lajang prnah bkerja dan mnetap dbandung brsama orang tua.

Imas sawitri, dan royahawi tahun 2010 ini, mreka slesai kuliah dan akan di wisuda 2010, imas sawitri menetap dkalimantan tinggal brsama sdr klrg-ku. Adiku yg satu ini, yang paling jauh brsama krg-ku. Rohayati menetap dbandung brsama orangtua. kedua adik-ku tepat'y bln oktober akan di wisuda pada bln yg sama.

Yayan dan Aam. Kdua'y masih sekolah di SMPN1 solokan jeruk, Dulu wktu aku sekolah dsana SMPN2 majalaya, skrng Brganti nama stelah ada pmekaran dari kecamatan majalaya. Kdua adikku sama2 sekolah dsana, ya2n kelas 3 dan Aam kls 1.