BIAYA PENDAFTARAN / KEANGGOTAAN: Rp 300,000



Sebuah integrasi layanan wisata yang menggabungkan kenyamanan, kemudahan dan keramahan khas Jogja telah kami persiapkan untuk anda bersama SURYA PRIMA TOUR. Termasuk keuntungan finansial bagi anda yang bergabung dalam keanggotaan (membership) kami.
Monggo, silahkan direncanakan perjalanan anda untuk mendapatkan tiket perjalanan dan paket wisata termurah bersama SURYA PRIMA TOUR cukup dengan 'klik' pada menu web website kami atau dengan menghubungi customer call kami yang siap membantu anda 24 jam. Suwun.
Kami menawarkan sistem kemitraan kepada semua kalangan, baik untuk kalangan umum maupun pihak travel agen dalam suatu konsep bisnis yang mudah, sederhana dan murah. Namun tentu saja dengan kualitas produk yang outstanding dan prima serta didukung dengan layanan pelanggan (customer service) yang memadai dari seluruh crew SPT ( Surya Prima Tour ) merupakan suatu kombinasi unik yang menjamin kelancaran usaha dari para mitra usaha SPT untuk bisa mengembangkan bisnis-nya secara maksimal.
Layanan SPT, memberikan kemudahan dan kepastian untuk memilih sendiri dan menjadwal penerbangan serta mendapatkan tiketnya secara langsung.
BIAYA PENDAFTARAN / KEANGGOTAAN: Rp 300,000
Besarnya biaya keanggotaan untuk bergabung di suryaprimatour.com adalah Rp. 300,000. Fasilitas yang disediakan adalah pemberian web replika yang memungkinkan anda untuk menentukan sendiri rencana perjalanan anda, atau mereferensikan kepada orang lain sehingga sudah menjadi usaha sendiri, serta hak atas pembayaran skema komisi penjualan dari seluruh produk Surya Prima Tour baik tiketing, paket tour dan reservasi hotel. Biaya keanggotaan tersebut untuk selamanya, dan tidak ada lagi biaya keanggotaan tahunan, dll.