Hujan cukup deras


(REVULUSI TEKETING Ciptakan bisnis trevel agen dengan modal kecil, bonus besar dan komisi tinggi.)

Jum'at 12/11 malam hari cuaca begitu mendung, sebelum menuju lokasi, aku terlebih dahulu menuju pocis untuk membeli makan pakan kucing yang biasa dipanggil siketi oleh ardi putranya bibi-ku. sesampainya dilokasi tepatnya di komplek dalung kota serang-banten jam 8.15 dengn maksud belorah raga jelang kurang lebih 39 menit tiba-tiba petir mulai bergelegar, angin meniup kencang. 15 menit acara dimulai, hujan mulai turun cukup deras sekali. Hujan yang cukup deras dan suara gemuruh angin yang kencang, tidak menyurutkan semangat aku untu berlatih. Aku dan kawan-kawan menganggap hujan yang cukup deras merupakan anugrah

malam itu merupakan malam pertama aku berlatih tak ku sangka tak kuduga untuk ikut gabung di sapta daya berhubung aku ingin mengetahui dan bertambah ilmu, maka aku harus berbuat, tanpa berbuat tidak akan mengetahui merasakan apa yang selama aku lihat.

Sebetulnya aku sudah lama mengetahui sapta daya, akan tetapi aku tidak pernah purun untuk ikut bergabung, paling aku cuma liat, perhatikan tatkala orang - orang sedang berlatih termasuk bibiku di dalamnya. Aku waktu itu paling antar jemput bibiku saja.

Motivasi ikutnya bergabung, aku ingin mengetahui, merasakan, melihat, mendengar meyakinkan apa yang selama ini rasakan oleh teman-teman, demikian juga aku bisa merasakan bagaimana manisnya iman, dekatnya kita dengan allah s.w.t