Profil Sukses menjalankan Tiens Syariah

LOUIS TENDEAN, (Director 4 Diamond Gold Lion)
"Jika anda PERCAYA, apapun yang anda impikan pasti akan menjadi kenyataan. Artinya, jika sekarang anda bukan siapa-siapa, maka anda akan jadi Director Diamond berikutnya. Anda harus yakin suatu saat kehidupan anda akan sama seperti saya. Anda semua pasti bisa karena kita melewati jalan yang sama berarti kita kan sampai di tempat yang sama, yaitu sukses & mensuksesan orang lain melalui bisnis Tianshi".


RUDI M. NOER, (1 Diamond Gold Lion)
"Awal menjalankan bisnis ini orang-orang banyak yang menghina saya & menyebut saya gila BMW. Tapi saya bisa buktikan bahwa saya adalah orang Indonesia pertama penerima BMW dari Tianshi yang di serahkan Mr.Li di Rusia. Setiap orang harus mengisi kehidupan dengan impian. Banyak pebisnis MLM yg tidak fokus & tidak mengerti impian mereka sendiri sehingga mereka berhenti di tengah jalan. Pahami impian anda, maka anda akan sukses".

 
VIGOR AGUNG WALUYA, (1 Diamond Gold Lion)
"Walau latar belakang saya seorang pengusaha dari Bali, menjalankan bisnis ini bukannya tanpa rintangan. Saya mengundang teman-teman bisnis saya ke sebuah restoran yang cukup mahal. Saya melakukan presentasi disana & menjelaskan betapa hebatnya bisnis ini. Tapi tak satupun teman mau bergabung. Akhirnya saya menyadari bahwa menjalankan bisnis ini harus dengan sistem & belajar banyak dari leader-leader yg telah sukses".

 
H. PURNO WASONO, (1 Diamond Gold Lion)
"Siapapun orang yg tidak memiliki jiwa luar biasa akan sangat sulit sukses di bisnis jaringan. Dia tidak sekedar memiliki sifat ngotot tapi juga ikhlas. Bagaimana kita secara besar hati membantu orang lain berhasil, secara tidak langsung kitapun akan berhasil. Ingin berhasil dibisnis ini mereka harus percaya dengan upline. Gunakan alat bantu yg ada & support system. Karena orang yg menggunakan alat bantu pasti bisnisnya besar & sudah terbukti".


ERIC YONG, (Gold Lion)
"Kalau kita menjadi leader dan ingin mempunyai group yang besar, kita harus bisa menginspirasikan jaringan kita dalam segala hal baik dalam bisnis maupun dalam keseharian kita. Seorang leader sejati tidak hanya mampu berbicara lantang di atas panggung, tapi bagaimana kesehariannya. Jika bisa terus bersikap positif, maka orang-orang dibawah anda (downline) akan mengikuti".

 
RIZKY KANATA, (Gold Lion)
"Kunci Sukses itu adalah 99% kerja keras & 1% bakat. Selama ini yg memperngaruhi kegagalan seseorang meski orang itu sudah merasa melakukan kerja keras, adalah tingkat kerja kerasnya. Maksudnya, biasanya tingkat kerja keras yg diterapkan seseorang itu pasti berbeda-beda. Ada kerja keras yg terlalu santai & ada juga yg serius. Kerja keras di barengi dengan kerja ceras dengan sistem pasti hasilnya akan sukses".

 
EFFENDI, (Gold Lion)
"Saya percaya bahwa Success is not destination but success is a journey. Jadi sukses itu sebuah peta perjalanan yang kita buat berdasarkan kesadaran kita pada saat itu. kita buat perjalanannya, kita mau seperti apa, dengan penuh kesabaran, maka kita akan sampai juga. Untuk bisa berhasil di bisnis ini butuh 6 hal yaitu: impian, yakin, bersyukur, pasrah, ikuti support system (upline) anda & berdo'a".


AGUS TRI LAKSONO, (Gold Lion)
"Pertama memperkenalkan bisnis ini di Indonesia sangat banyak tantangan yg harus saya lewati. Karena tahun 2002 Tianshi resmi masuk ke Indonesia & belum ada yang jadi bukti sukses. Penolakan demi penolakan saya terima, namun saya tetap yakin & fokus pada bisnis ini karena kekuatan produk & visi Mr.Li Jinyuan sebagai pendiri Tianshi. Akhirnya saya berhasil membuktikan bahwa bisnis Tianshi akan berhasil di Indonesia & dunia seperti hari ini".

 
HARRY UTOMO, (Gold Lion)
"Saya kenal bisnis MLM sejak tahun 1989 & kenal Tianshi tahun 1997 oleh tetangga yg minta waktu bertemu saya jam 10 pagi. Saya sudah bisa menebak, pasti MLM & benar. Saya hadiri pertemuan yg saat itu pembicaranya pak Trisulo & yg hadir hanya 14 orang. Di sesi ke-dua pak Louis Tendean sebagai pembicara ngomongin soal reward gratis. Saya tertarik dengan Tianshi karena terjadi akumulasi omset murni & kalau bertahan pasti bisa mendapat semua reward".


FERAWATI HARTONO, (Gold Lion)
"Manusia dibatasi oleh pikirannya. Kalau dia membatasi dirinya sebagai manager, dia tidak akan bisa menjadi direktur. Kalau membatasi diri sebagai peringkat Silver Lion, mungkin tidak akan pernah bisa mencapai Executive Director. Tapi kalau kita mempuyai batasan sebagai ultra kaya, kita akan terus berjuang. Bisnis Tianshi ini sempurna. Kita bisa menyehatkan diri & orang lain. Kita bisa membuat sukses diri sendiri juga orang lain".